Saksikan Laga Napoli vs Barcelona di Leg ke 2 Kualifikasi Babka 16 Besar Liga Europa
Saksikan Laga di Leg ke 2 Kualifikasi Babka 16 Besar

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga Napoli vs di leg ke-2 kualifikasi babak 16 besar Liga Europa, laga ini akan digelar di Stadion San Paolo dan bisa disaksikan pada Jumat 25 Februari pukul 03.00 WIB.

Pada laga leg pertama lalu, Barcelona bermain imbang kontra Napoli dengan skor akhir 1-1, satu gol Napoli pada laga yang digelar di Stadion Camp Nou waktu itu dicetak oleh Piotr Zielinski, sementara satu gol Barcelona dicetak oleh Ferran Torres melalui titik penalti.

Hasil imbang di laga leg pertama tersebut membuat kedua tim masih punya peluang untuk dapat lolos ke babak 16 besar Liga Europa, terutapa Napoli yang sangat diuntungkan dengan gol tandangnya.

Barcelona mengabarkan bahwa timnya membawa 21 pemain ke untuk menghadapi Napoli, setelah tiba di Italia, Barcelona menggelar latihan di Stadion Diego Armando Maradona.

Di sisi lain, pemain Napoli, Giovanni Di Lorenzo menyebut Napoli sangat bersemangat jelang laga melawan Barcelona.

“Kami bersemangat dan tidak sabar untuk bermain, Kami siap untuk tantangan besar ini, kami memiliki kesempatan untuk lolos dan kami ingin memberikan segalanya untuk tujuan ini. Kami menyadari sulitnya duel besok, tetapi kami memiliki kepercayaan diri dan kesadaran untuk bisa keluar lapangan menggunakan senjata kami.” Ujar Di Lorenzo, dilansir dari laman resmi Napoli.

Di Lorenzo juga menyebut bahwa Napoli menyadari bahwa Barcelona adalah tim kuat, oleh karena itu dibutuhkan permainan yang uar biasa untuk dapat lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

“Kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang kuat dengan kualitas luar biasa. Pastinya akan membutuhkan permainan yang luar biasa di pihak kami karena kami harus menang untuk melewati babak, tetapi pada saat yang sama kami harus seimbang untuk menghadapi manuver mereka,” jelas Di Lorenzo.

Statistik Lima Laga Terakhir Napoli dan Barcelona

Napoli

Napoli tampak cukup kuat dalam lima laga terakhirnya, Napoli tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, diketahui mereka meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

22 Februari 2022 vs Napoli: 1-1

18 Februari 2022 : 1-1

13 Februari 2022 Napoli vs Inter Milan: 1-1

6 Februari 2022 Venezia vs Napoli: 0-2

23 Januari 2022 Napoli vs Salernitana: 4-1

Barcelona

Barcelona juga tampak cukup kuat dalam lima laga terakhirnya, diketahui mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

20 Februari 2022 Valencia vs Barcelona: 1-4

18 Februari 2022 Barcelona vs Napoli: 1-1

14 Februari 2022 Espanyol vs Barcelona: 2-2

6 Februari 2022 Barcelona vs : 4-2

24 Januari 2022 Alaves vs Barcelona: 0-1

Prediksi Laga Napoli vs Barcelona

Napoli: Meret, Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Jesus, Ruiz, Demme, Elmas, P Zielinski, Mertens, Osimhen

Barcelona: Ter Stegen, Dest, Araujo, Pique, Alba, Pedri, Busquets, Gavi, Traore, , Torres

Prediksi Laga Napoli vs Barcelona

Napoli dan Barcelona tentunya sama-sama ingin menang pada laga kualifikasi ini, kemenangan akan dapat membawa satu tim lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Jika menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga antara Napoli vs Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Leg ke-2 Kualifikasi Babak 16 Besar Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Napoli vs Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.