Live Streaming Lyon vs West Ham, Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Europa
Live Streaming vs West Ham, Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Europa

NOBARTV NEWS – Lyon siap melakoni laga kontra West Ham dalam lanjutan leg kedua babak 8 besar Liga Europa (). Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Parc OL (markas Lyon), pada Jumat 15 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Berbekal hasil 1-1 tuan rumah nampaknya punya ambisi kuat untuk memenangi laga, apalagi menilik catatan tamunya West Ham yang mendapatkan hasil minor kala melakoni laga di ajang EPL pekan sebelumnya. Ini membuat wakil Prancis semakin percaya diri jelang laga.

Di pertandingan terakhirnya pada gelaran Ligue 1, pasukan Peter Bosz nyaris menelan kekalahan melawan Strasbrourg ketika Ibrahima Sissoko membuka skor menit ke-20, tapi Karl Toko Ekambi kemudian menyamakan kedudukan secara dramatis menit ke-90.

Jelang laga Lyon tampak sedikit di unggulkan, menilik dari catatan mereka mampu mengoptimalkan hampir semua opsi. Peter Bosz selaku mampu membuat skuad Lyon tampil melebar, tidak hanya mengandalkan crossing, tetapi juga operan pendek serta through pass. Whoscored mencatat, Les Gones mampu mengirimkan rerata 7 kali operan terobosan di setiap laga.

Namun pertandingan ini dipastikan bakal berjalan sengit. Kedua tim punya peluang sama besar untuk melangkah ke babak semifinal karena partai leg I di Stadion London pekan lalu usai dengan skor 1-1.

Sementara itu West Ham yang harus puas dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama perempat final Liga Europa di kandang sendiri, Stadion Olimpiade London. Siap memberikan penampilan terbaiknya. Meski tampil buruk di ajang liga setelah kalah 2-0 dari di pertandingan akhir pekan di Premier League, mereka siap menjadikan laga sebagai momentum kebangkitan tim.

Namun pelatih West Ham David Moyes punya PR besar jelang pertemuan kedua melawan Lyon. Hasil minor akhir pekan lalu tentu membuat mental para pemain menurun. Terlebih lagi, kekalahan itu bukan yang satu-satunya dialami oleh The Hammers saat bermain di markas lawan.

Hingga kini mereka sudah mengalami 5 kekalahan beruntun ketika tampil sebagai tim tamu. Jika ditilik lebih jauh, masalah West Ham akhir-akhir ini adalah di sektor penyerangan. Mereka tidak memiliki striker murni yang benar-benar produktif, terutama di ajang UEL. Michail Antonio baru melesakkan 1 gol dan 2 assist sejauh ini.

Namun sang pelatih percaya para pemain dapat tampil baik di ajang UEL, pasalnya West Ham sejauh ini menunjukkan penampilan gemilang di kompetisi Eropa. Dalam sembilan laga, The Hammers berhasil mencatat lima kemenangan, satu imbang dan dua kali kalah. Mereka mendapat tempat di babak perempat final setelah menyingkirkan tim tangguh, .

Statistik Lima Laga Terakhir Lyon vs West Ham

Lyon

  • 18/03/22, Lyon 1 – 1
  • 20/03/22, Reims 0 – 0 Lyon
  • 03/04/22, Lyon 3 – 2 Angers
  • 08/04/22, 1 – 1 Lyon
  • 11/04/22, 1 – 1 Lyon

West Ham

  • 18/03/22, West Ham United 2 – 0 Sevilla
  • 20/03/22, Hotspur 3 – 1 West Ham United
  • 03/04/22, West Ham United 2 – 1 Everton 0
  • 8/04/22, West Ham United 1 – 1 Lyon
  • 10/04/22, Brentford 2 – 0 West Ham United

Head To Head Lyon vs West Ham

  • 08/04/22, West Ham United 1 – 1 Lyon

Prediksi Line Up Lyon vs West Ham

Lyon (4-2-3-1): Pollersbeck; Leo Dubois, Thiago Mendes, Castello Lukeba, Emerson; Aouar, Tanguy Ndombele; Faivre, Lucas Paqueta, Toko-Ekambi; Moussa Dembele | Pelatih: Peter Bosz

West Ham (4-2-3-1): Alphonse Areola; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Craig Dawson, Masuaku; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Pablo Fornals; Michail Antonio | Pelatih: David Moyes

Prediksi Laga Lyon vs West Ham

Tuan rumah nampaknya punya ambisi kuat untuk memenangi laga dini hari nanti. Kesiapan tim juga terlihat sangat baik. Di sisi lain hasil minor yang di dapat West di beberapa laga terakhir tentu mengganggu ritme tim, prediksi kami laga ini akan di menangkan tuan rumah Lyon dengan skor tipis 1-0.

Lyon vs West Ham

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 15 April 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.