Link Live Streaming Lyon vs Porto
vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lyon vs Porto akan tersaji di leg ke 2 babak 16 besar musim ini, laga yang bakal digelar di Stadion Parc OL tersebut bisa disaksikan pada Jumat 18 pukul 03.00 WIB.

Pada laga di leg pertama lalu, Lyon berhasil mengalahkan Porto dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan pada pertandingan tersebut dicetak oleh Lucas Paqueta pada menit ke 59.

Kemenangan Lyon di markas Porto pada laga leg pertama tersebut mengejutkan banyak pihak, pasalnya pada waktu itu Porto diprediksi bakal menang di kandangnya. Akan tetapi justru hasil akhirnya Lyon mampu mencuri kemenangan.

Dengan hasil tersebut, Lyon saat ini unggul agregat. Pada laga leg ke 2 nanti, Lyon mendapat keuntungan lantaran laga akan digelar di kandangnya.

Pada laga leg ke 2 nanti, Lyon lebih sedikit diunggulkan, hal itu dikarenakan Lyon saat ini unggul agregat dan laga leg ke 2 akan digelar di markasnya. Namun, Porto juga tak bisa dianggap remeh, bisa saja tim asal tersebut mampu membalikkan keadaan pada laga leg ke 2 nanti.

Jelang laga melawan Lyon, Sergio Conceicao selaku pelatih Porto menyebut laga leg pertama seharusnya berakhir imbang.

Sergio Conceicao juga mengaku tetap yakin bisa lolos ke babak 8 besar Liga Europa meski saat ini kalah agregat dengan Lyon.

“Saya yakin untuk leg kedua, tentu saja saya percaya diri.” Tegas Sergio Conceicao, dikutip dari laman resmi Porto.

Statistik Lima Laga Terakhir Lyon dan Porto

Lyon

Lyon tampak menuai hasil yang kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Lyon hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

13 Maret 2022 Lyon vs Rennes: 2-4

10 Maret 2022 Porto vs Lyon: 0-1

5 Maret 2022 Lorient vs Lyon: 1-4

28 Februari 2022 Lyon vs : 0-1

19 Februari 2022 vs Lyon: 1-1

Porto

Jika dilihat pada lima pertandingan terakhirnya, Porto terlihat mampu meraih hasil yang cukup baik, mereka diketahui bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

14 Maret 2022 Porto vs Tondela: 4-0

10 Maret 2022 Porto vs Lyon: 0-1

7 Maret 2022 Pacos de Ferreira vs Porto: 2-4

3 Maret 2022 Sporting CP vs Porto: 1-2

28 Februari 2022 Porto vs Gil Vicente: 1-1

Prediksi Line Up Lyon vs Porto

Lyon: Lopes, Dubois, Mendes, Lukeba, Emerson, Ndombele, Caqueret, Faivre, L Paqueta, Toko Ekambi, Dembele

Porto: D Costa, Mario, Mbemba, Cardoso, Wendell, Otavio, Ferreira, Uribe, Pepe, Evanilson, Mehdi Taremi

Prediksi Laga Lyon vs Porto

Pertandingan antara Lyon vs Porto diprediksi bakal berjalan menarik dan seru, pasalnya kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan pada laga leg ke 2 nanti.

Apabila dilihat dari beberapa pertandingan terakhir kedua tim, head to head, serta prediksi susunan pemain yang bakal bermain, laga leg ke 2 babak 16 besar Liga Europa antara Lyon vs Porto diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lyon.

Link Live Streaming Lyon vs Porto

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Lyon vs Porto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.