Live Streaming Leicester City vs PSV Eindhoven

NOBARTV NEWS – Leicester City siap menjamu wakil Belanda PSV Eindhoven dalam laga perempat Liga Konferensi Eropa (UECL) 2021/22, pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion King Power (markas Leicerter,) pada Jumat 8 April pukul 02.00 WIB.

Leicester datang ke babak Perempat Final setelah berhasil menyingkirkan wakil Prancis, . Di leg pertama, The Foxes menang telak 2-0. Meskipun kemudian takluk 2-1 di leg kedua, skuad Brendan Rodgers masih berhak lolos dengan agregat 3-2.

Laga nanti bakal menjadi pertemuan perdana kedua tim di semua level kompetisi. Bukan tak mungkin, PSV mampu mengejutkan jawara Liga 2015/16 itu. Namun sang pelatih meyakini anak asuhnya dapat memberikan perlawanan terbaik dan keluar sebagai pemenang dalam laga nanti.

Untuk itu sang pelatih mewanti-wanti para pemainnya agar bisa membuak laga dengan gol cepat, selain itu mereka harus mewaspadai para penyerang PSV yang di kenal cukup tajam.

Di sisi lain, bek tengah Leicester, Wesley Fofana mengaku mewaspadai kekuatan tim Belanda tersebut. “Ini pertandingan besar dan mereka adalah tim yang hebat,” terang dia.

Menurut Fofana, PSV punya sejarah bagus di kompetisi Eropa, baik maupun Liga Eropa. Ia menilai para penggawa PSV punya kualitas bagus dan ada dalam tren positif.

“Saya sedikit gugup, tetapi saya juga bersemangat dan tidak sabar untuk keluar dari sana. Jika kami memenangkan pertandingan pertama, kami akan menghadapi mereka dengan lebih percaya diri, karena kami akan memiliki keunggulan atas mereka,” sambungnya.

Sementara itu, PSV menjalani babak 16 besar dengan cukup mudah. Setelah melakoni laga alot di leg pertama dengan skor akhir 4-4, tim arahan Roger Schmidt memetik kemenangan 4 gol tanpa balas di pertemuan keduanya melawan Copenhagen.

Sebagai tamu, PSV membawa hasil kurang memuaskan sebelum melawat ke Inggris. Di ajang Eredivisie, pasukan arahan Schmidt harus puas bermain dengan skor imbang 3-3 saat berjumpa Twente. Mereka bahkan sempat tertinggal 3-0, sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan Veerman, Gakpo, dan Boscagli.

“Kami memulai laga dengan buruk, sementara skuad Twente tajam dan bersemangat. Kami bikin beberapa kesalahan yang tidak perlu dan merugikan,” kata Schmidt dalam wawancara pascalaga.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Kami harus menerima, melanjutkan dan mulai mempersiapkan pertandingan perempat final Konferensi Kamis melawan Leicester City,” tambahnya.

Statistik Lima Laga Terakhir Leicester City vs PSV Eindhoven

Leicester City

  • 11/03/22, Leicester City 2 – 0 Rennes
  • 13/03/22, Arsenal 2 – 0 Leicester City
  • 18/03/22, Rennes 2 – 1 Leicester City
  • 20/03/22, Leicester City 2 – 1
  • 02/04/22, 1 – 1 Leicester City.

PSV Eindhoven

  • 11/03/22, PSV 4 – 4 FC Copenhagen
  • 13/03/22, Utrecht 0 – 1 PSV
  • 18/03/22, FC Copenhagen 0 – 4 PSV
  • 20/03/22, PSV 5 – 0 Fortuna Sittard
  • 02/04/22, Twente 3 – 3 PSV.

Prediksi Line Up Leicester City vs PSV Eindhoven

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; James Justin, Wesley Fofana, Jonny Evans, Timothy Castagne; Youri Tielemans, Nampalys Mendy; Harvey Barnes, Kiernan Dewsbury-Hall, James Maddison; Kelechi Iheanacho | Pelatih: Brendan Rodgers.

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Joël Drommel; Mauro Júnior, Jordan Teze, Olivier Boscagli, Philipp Max; Érick Gutiérrez, Ibrahim Sangaré; Ritsu Doan, Mario Götze, Joey Veerman; Eran Zahavi | Pelatih: Roger Schmidt.

Prediksi Laga Leicester City vs PSV Eindhoven

Menurut catatan, kedua tim belum pernah bertemu di ajang resmi sejauh ini. Untuk itu, duel leg pertama babak perempat final UECL 2021/2022 akan menjadi pertandingan pertama yang mempertemukan Leicester dan PSV Eindhoven. Jika menilik perjalanan kedua tim di musim ini, PSV jelas menjadi ancaman berbahaya bagi tuan rumah, namun Leicester City di kenal cukup kuat kala melakoni laga tandang, untuk itu prediksi kami laga ini akan di menangkan Leicester City dengan skor 2-0.

Leicester City vs PSV Eindhoven

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 8 April 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.