Laga Dinamo Zagreb vs Sevilla akan Hadir di Kualifikasi Babak 16 Besar Liga Europa
Laga akan Hadir di Kualifikasi Babak 16 Besar

NOBARTV NEWS – Babak kualifikasi 16 besar Liga Europa leg ke 2 akan menghadirkan pertandingan antara vs , laga ini akan digelar di Maksimir dan dapat disaksikan pada Jumat 25 Februari 2022 pukul 00.45 WIB.

Pada pertemuan di leg pertama yang digelar di Stadion Sanchez Pizjuan pada Jumat 18 Februari 2022, Sevilla berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor akhir 3-1, tiga gol Sevilla pada saat itu dicetak oleh Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, dan , sementara satu gol balasan Dinamo Zagreb dicetak oleh Mislav Orsic.

Sevilla tentunya mempunyai keunggulang gol jelang laga leg kedua nanti, di sisi lain satu gol tandang akan sangat membantu Dinamo Zagreb pada laga leg kedua nanti.

Jelang laga melawan Dinamo Zagreb, pemain Sevilla, Fernando Reges berharap timnya bisa bermain baik di laga leg kedua nanti agar bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

“Tim memiliki pemain dengan banyak kualitas, kami sedikit menderita di leg pertama dan kami akan menggali lebih dalam besok juga, tetapi kami berharap untuk bermain dengan baik dan lolos,” ujar Reges, dilansir dari laman resmi Sevilla.

Reges juga tidak menampik kekuatan tim lawan, Reges menyebut Dinamo Zagreb mempunyai pemain yang berkualitas.

“Kami memiliki sedikit keuntungan , tetapi kami tahu itu sulit karena Dinamo memiliki pemain berkualitas . Kami memiliki kesempatan untuk melihat kualitas itu. di Sevilla dan besok tidak akan berbeda, tetapi kami siap karena kami menyadari kesulitannya,” tambah Fernando Reges.

Statistik Lima Laga Terakhir Dimano Zagreb dan Sevilla

Dinamo Zagreb

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Dinamo Zagreb juga tampak cukup baik, mereka mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

20 Februari 2022 Dinamo Zagreb vs NK Lokomotiva: 0-0

16 Februari 2022 Sevilla vs Dinamo Zagreb: 3-1

12 Februari 2022 Dinamo Zagreb vs HNK Gorica: 2-1

6 Februari 2022 Istra 1961 vs Dinamo Zagreb: 1-2

2 Februari 2022 Dinamo Zagreb vs Rogaska: 6-0

Sevilla

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Sevilla tampak cukup kuat lantaran tak terkalahkan, mampu memetik dua kali kemenangan dan tiga kali imbang.

20 Februari 2022 vs Sevilla: 1-1

18 Februari 2022 Sevilla vs Dinamo Zagreb: 3-1

12 Februari 2022 Sevilla vs : 2-0

6 Februari 2022 Osasuna vs Sevilla: 0-0

23 Januari 2022 Sevilla vs Celta Vigo: 2-2

Prediksi Line Up Dinamo Zagreb vs Sevilla

Dinamo Zagreb: Livakovic, Franjic, Lauritsen, Sutalo, Ristovski, Misic, Gojak, Bockaj, Juric, Petkovic, Orsic

Sevilla: Bono, Navas, Kounde, Carlos, Acuna, Jordan, Fernando, Rakitic, Ocampos, En Nesyri, Mir

Prediksi Laga Dinamo Zagreb vs Sevilla

Sevilla mempunyai peluang lebih besar untuk dapat lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini dikarenakan sudah mengantongi kemenangan dengan tiga gol pada laga leg pertama. Di sisi lain, Dinamo Zagreb juga punya peluang untuk dapat lolos, terlebih lagi laga leg kedua akan digelar di markasnya.

Menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga kualifikasi babak 16 besar Liga Europa antara Dinamo Zagreb vs Sevilla diprediksi akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Sevilla.

Dinamo Zagreb vs Sevilla

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Kualifikasi Babak 16 Besar Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Dinamo Zagreb vs Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.