Saksikan Laga Braga vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa
Saksikan Laga vs di

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara di leg ke 2 kualifikasi babak 16 besar Liga Europa, laga ini bakal dilangsungkan di Municipal de Braga dan bisa disaksikan pada Jumat 25 Februari pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama yang dilangsungkan di Stadion Blshaya Sportivnaya pada Jumat 18 Februari 2022, Sheriff Tiraspol berhasil mengalahkan Braga dengan skor akhir 2-0. Dua gol Sheriff Tiraspol pada laga itu dicetak oleh Sebastien Thill dan Adama Traore.

Berkat hasil leg pertama tersebut, Sheriff Tiraspol kini punya peluang lebih bedar daripada Braga untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Jelang laga melawan Sheriff Tiraspol, Braga, Carlos Carvalhal menyebut timnya butuh dukungan dari para fans.

“Kami membutuhkan dukungan dari massa asosiatif, untuk mendorong kami maju, untuk memaafkan beberapa kesalahan dan memotivasi para pemain bila diperlukan. Dalam semangat inilah kami ingin memasuki stadion besok,” ujar Carlos dilansir dari laman resmi Braga.

Carlos Carvalhal juga berharap agar timnya bisa menang dan berprestasi ke depannya.

“Semoga menjadi kemenangan dan prestasi bagi semua orang, tidak hanya untuk tim, tetapi juga untuk massa asosiatif. Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk bergerak maju.” Tegas Carlos.

Statistik Lima Laga Terakhir Braga dan Sheriff Tiraspol

Braga

Apabila dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Braga tampak meraih hasil yang cukup baik lantaran memetik tiga kali kemenangan dan dua kali kalah.

21 Februari 2022 Tondela vs Braga: 0-1

18 Februari 2022 Sheriff Tiraspol vs Braga: 2-0

12 Februari 2022 Braga vs Pacos de Ferreira: 2-1

6 Februari 2022 Guimaraes vs Braga: 2-1

31 Januari 2022 Braga vs Moreirense: 2-0

Sheriff Tiraspol

Menilik pada hasil lima laga terakhirnya, Sheriff Tiraspol tampak cukup kuat lantaran tidak terkalahkan, meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

18 Februari 2022 Sheriff Tiraspol vs Braga: 2-0

11 Desember 2021 Sheriff Tiraspol vs Zimbru: 4-0

8 Desember 2021 Shakhtar Donetsk vs Sheriff Tiraspol: 1-1

2 Desember 2021 Petrocub vs Sheriff Tiraspol: 0-0

28 November 2021 Sheriff Tiraspol vs Dinamo Auto: 7-0

Prediksi Line Up Braga vs Sheriff Tiraspol

Braga: Matheus, Leite, P Oliveira, Tormena, Couto, Castro, Musrati, Gomes, Horta, A Horta, V Oliveira

Sheriff Tiraspol: Athanasiadis, Evangelou, Radeljic, Dulanto, Bruno, Addo, Thill, Julien, Traore, Yakhshiboev, Yansane

Prediksi Laga Braga vs Sheriff Tiraspol

Baik Braga maupun Sheriff Tiraspol tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan pada laga ini. Sheriff Tiraspol melangkahkan satu kakinya di babak 16 besar lantaran pada laga leg pertama mereka menang 2-0. Namun, Braga juga tidak bisa dianggap remeh, terlebih laga laga leg kedua akan dilangsungkan di markasnya.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga kualifikasi babak 16 besar Liga Europa antara Braga vs Sheriff Tiraspol diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1, dengan kata lain Sheriff Tiraspol unggul dalam agregat nantinya.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Kualifikasi Babak 16 Besar Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Braga vs Sheriff Tiraspol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.