Live Streaming Bayer Leverkusen vs Atalanta, Leg 2 Babak 16 Besar Liga Europa
, Leg 2 Babak 16 Besar Liga Europa

NOBARTV NEWS – Bayer Leverkusen bersiap menjamu dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA, laga kedua tim akan berlangsung di BayArena (markas Leverkusen) pada Jumat 18 Maret 2022 pukul 00.45 WIB.

Wakil Jerman Bayer Leverkusen kalah 3-2 di kandang Atalanta pada leg pertama pekan lalu. Untuk itu Moussa Diaby dan kolega berniat membalikan keadaan di leg kedua yang berlangsung di BayArena markas mereka pada laga dini hari nanti, tuan rumah yakin dapat menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan, pasalnya di leg pertama mereka mampu mengimbangi permainan Atalanta dan mampu meciptakan dua gol.

Namun jelang laga Bayer Leverkusen harus kehilangan sosok pemain penting mereka, Florian Wirtz yang harus absen musim ini karena cedera ligamen anterior. Selain itu Karim Bellarabi dan Andrey Lunev juga harus di istirahatkan karena alasan yang sama dan akan absen pada pertandingan tengah pekan. Sementara itu Robert Andrich, Patrik Schick, Jeremie Frimpong, dan Odilon Kossounou dalam pemulihan dari cedera dan diragukan tampil sebagai starter.

Sementara itu Atalanta datang ke laga dengan kepercayaan diri tinggi, mereke sedikit bernafas lega. Pasalnya, saat pertandingan leg pertama di Atleti Azzurri d’, tim berjuluk La Dea tersebut mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Dengan kata lain, jika Atalanta setidaknya mampu mengimbangi Leverkusen pada leg kedua dini hari nanti, maka asa mereka melaju ke perempat akan terwujud. Hanya saja, saat ini Atalanta sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Skuad asuhan Gian Piero Gasperini tersebut tampil tidak konsisten belakangan ini. Dalam tiga pertandingan terakhir Atalanta meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Teranyar, mereka hanya bermain imbang 0-0 kontra Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022.

Selain itu mereka masih belum bisa di perkuat ujung tombak handal Duvan Zapata akibat cedera dan Josip Ilicic yang telah dikeluarkan dari skuad Liga Europa timnya dan akan absen juga.

Untuk itu Atalanta harus tetap menjaga fokus agar bisa mengamankan tempat di perempat final. Untungnya, Leverkusen juga sedang dalam performa yang tidak bagus. Wakil Jerman tersebut tercatat hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Sebanyak tiga laga di antaranya berujung kekalahan.

Mampukah tuan rumah membalikan keadaan di laga dini hari nanti dengan sebuah kemenangan, atau Atalanta setidaknya dapat menahan tuan rumah dengan hasil imbang untuk bisa lolos ke fase berikutnya di ajang Liga Europa.

Statistik Lima Laga Terakhir Bayer Leverkusen vs Atalanta

Bayer Leverkusen

  • 2022/03/13 Bayer Leverkusen 0 – 1 (German Bundesliga)
  • 2022/03/11 Atalanta 3 – 2 Bayer Leverkusen (Liga Europa)
  • 2022/03/05 Bayern Munchen 1 – 1 Bayer Leverkusen
  • 2022/02/26 Bayer Leverkusen 3 – 0 Arminia Bielefeld
  • 2022/02/19 3 – 2 Bayer Leverkusen

Atalanta

  • 2022/03/14 Atalanta 0 – 0 Genoa (Italian Serie A)
  • 2022/03/11 Atalanta 3 – 2 Bayer Leverkusen (Liga Europa)
  • 2022/03/06 AS Roma 1 – 0 Atalanta (Italian Serie A)
  • 2022/03/01 Atalanta 4 – 0 (Italian Serie A)
  • 2022/02/25 Olympiakos Piraeus 0 – 3 Atalanta (Liga Europa)

Prediksi Line Up Bayer Leverkusen vs Atalanta

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky (GK); Timothy Fosu-Mensah, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Mitchel Bakker; Charles Aranguiz, Kerem Demirbay; Moussa Diaby, Amine Adli, Paulinho; Lucas Alario | Pelatih : Gerardo Seoane

Atalanta (3-5-2): Juan Musso (GK); Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Merih Demiral; Hans Hateboer, Marten de Roon, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Joakim Maehle; Ruslan Malinovskyi, Luis Muriel | Pelatih : Gian Piero Gasperini

Prediksi Laga Bayer Leverkusen vs Atalanta

Menili dari catatan pertandingan terakhir kedua tim, Bayer Leverkusen hanya mampu menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Namun, mereka hanya kalah satu kali dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, artinya Leverkusen bisa terbilang kuat saat melakoni laga kandang, di sisi lain Atalanta datang ke laga dengan bekal kemenangan 3-2, namun mereka masih harus kehilangan penyerang mereka Duvan Zapata akibat cedera, prediksi kami laga ini akan dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Link Bayer Leverkusen vs Atalanta

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat 18 Maret 2022 pukul 00.45 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui berikut.