Link Live Streaming Atalanta vs RB Leipzig
Link vs RB

NOBARTV NEWS – Leg ke 2 babak 8 besar musim ini akan menampilkan laga Atalanta vs RB Leipzig, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia dan bisa disaksikan pada Kamis 14 April pukul 23.45 WIB.

Pada pertandingan leg pertama yang digelar di Red Bull Arena Leipzig pada 7 April 2022, Atalanta berhasil menahan imbang RB Leizpig dengan skor akhir 1-1, satu gol Atalanta waktu itu dicetak oleh Luis Muriel, sementara satu gol RB Leipzig pada waktu itu didapat dari gol bunuh diri Davide Zappacosta.

Dari hasil imbang di laga leg pertama tersebut, saat ini kedua tim sama-sama punya peluang untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Europa musim ini.

Dilansir dari laman Sportskeeda, dua pemain Atalanta yakni Remo Freuler dan Berat Djimsiti diragukan untuk bisa tampil di laga leg ke 2 nanti karena mengalami cedera.

Di sisi lain, RB Leipzig kehilangan satu pemainnya yakni Amadou Haidara untuk laga leg ke 2 nanti karena mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Atalanta dan RB Leipzig

Atalanta

Apabila dilihat dari hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atalanta tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya mampu menang dua kali, kalah dua kali, dan imbang satu kali.

10 April 2022 vs Atalanta: 2-1

7 April 2022 RB Leipzig vs Atalanta: 1-1

3 April 2022 Atalanta vs Napoli: 1-3

21 Maret 2022 vs Atalanta: 0-1

18 Maret 2022 Bayer Leverkusen vs Atalanta: 0-1

RB Leipzig

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalani, RB Leizpig tampak cukup kuat, diketahui bahwa mereka tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

11 April 2022 RB Leipzig vs Hoffenheim: 3-0

7 April 2022 RB Leipzig vs Atalanta: 1-1

2 April 2022 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 1-4

20 Maret 2022 RB Leizpig vs Eintracht : 0-0

14 Maret 2022 Greuther Furth vs RB Leipzig: 1-6

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs RB Leipzig

Atalanta: Juan Musso, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi, Merih Demiral, Hans Hateboer, Marten De Roon, Teun Koopmeiners, Davide Zappacosta, Ruslan Malinovsky, Jeremie Boga, Luis Muriel

RB Leipzig: Peter Gulacsi, Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol, Nordi Mukiele, Konrad Laimer, Emil Forsberg, Kevin Kampl, Marcel Halstenberg, Dominik Szoboszlai, Christopher Nkunku

Prediksi Laga Atalanta vs RB Leipzig

Baik Atalanta maupun RB Leipzig masih sama-sama punya kesempatan untuk lolos ke babak semifinal Liga Europa musim ini, pemenang pada laga leg ke 2 nanti akan otomatis mendapatkan tiket ke semifinal Liga Europa musim ini.

Atalanta dan RB Leipzig tentunya juga sama-sama mengincar kemenangan pada laga leg ke 2 babak 8 besar Liga Europa nanti. Atalanta punya keuntungan di laga leg ke 2 nanti, pasalnya pertandingan akan dilangsungkan di markasnya. Akan tetapi, RB Leipzig tidak bisa dipandang sebelah mata, bisa saja mereka mencuri kemenangan di markas Atalanta.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga leg ke 2 babak 8 besar antara Atalanta vs RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Atalanta vs RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.