Jangan Lewatkan Laga Atalanta vs Olympiakos Piraeus di Play Off Babak 16 Besar Liga Europa
Jangan Lewatkan Laga Atalanta vs di Play Off Babak 16 Besar

NOBARTV NEWS – Laga antara Atalanta vs Olympiakos Piraeus akan meramaikan babak play off 16 besar Liga Europa musim ini, saksikan laga yang akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d’ ini pada Jumat 18 Februari pukul 03.00 WIB.

Atalanta yang tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa musim ini lantaran hanya finish di peringkat ke 3 saat babak fase grup, berhak ikut babak play off 16 besar Liga Europa. Di sisi lain, Olympiakos Piraeus berhak mengikuti babak play off 16 besar Liga Europa usai memastikan diri menjadi salah satu runner-up di babak fase grup Liga Europa musim ini.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim, lantaran Atalanta dan Olympiakos Piraeus belum pernah bertemu sekali pun.

Jelang laga melawan Atalanta, Olympiakos Piraeus, Pedro Martins menyebut timnya harus mengurangi kesalahan dan memperkuat pertahanan pada laga melawan Atalanta nanti.

“Jangan banyak melakukan kesalahan, miliki pertahanan yang lebih kuat dan besok kami akan membutuhkan tingkat intensitas yang tinggi, karena kami akan bermain melawan tim dengan tingkat kebugaran yang tinggi,” ujar Pedro Martins, dilansir dari laman resmi Olympiakos Piraeus.

Pedro Martins juga menyebut Atalanta adalah lawan yang kuat.

“Ini adalah tim yang bermain dengan tingkat kebugaran yang sangat baik, cepat dan bagus dalam menyerang. Ini adalah tim yang kuat yang tidak memungkinkan lawan untuk dengan mudah mengambil bola. Dia adalah lawan yang sulit dan kuat.” Sambung Pedro Martins.

Statistik Lima Laga Terakhir Atalanta dan Olympiakos Piraeus

Atalanta

Jika menilik pada hasil yang didapat Atalanta pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atalanta tampak bermain cukup buruk, mereka tak mampu memetik kemenangan, hanya meraih tiga kali imbang, dan kalah dua kali.

14 Februari 2022 Atalanta vs Juventus: 1-1

11 Februari 2022 Atalanta vs Fiorentina: 2-3

6 Februari 2022 Atalanta vs Cagliari: 1-2

23 Januari 2022 vs Atalanta: 0-0

17 Januari 2022 Atalanta vs : 0-0

Olympiakos Piraeus

Olympiakos Piraeus tampak cukup kuat jika dilihat dari lima hasil pertandingan terakhirnya, mereka berhasil memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

14 Februari 2022 Olympiakos Piraeus vs AEK: 1-0

9 Februari 2022 Olympiakos Piraeus vs Panetolikos: 3-1

6 Februari 2022 Ionikos FC vs Olympiakos Piraeus: 0-3

2 Februari 2022 Olympiakos Piraeus vs Panetolikos: 3-1

31 Januari 2022 vs Olympiakos Piraeus: 1-1

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Olympiakos Piraeus

Atalanta: Musso, Djimsiti, Demiral, Toloi, Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta, Malinovskyi, Boga, Muriel

Olympiakos Piraeus: Vaclik, Lala, Manolas, Sokratis, Reabciuk, M Camara, M’Vila, Onyekuru, A Camara, Masouras, Tiquinho

Prediksi Laga Atalanta vs Olympiakos Piraeus

Babak play off 16 besar ini tentunya sangat penting bagi kedua tim, kemenangan akan membawa salah satu tim turut berpartisipasi dalam babak 16 besar ajang Liga Europa musim ini. Sehingga diprediksi bahwa laga antara Atalanta vs Olympiakos Piraeus akan berjalan sangat sengit.

Menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi line up yang bakal tampil, laga antara Atalanta vs Olympiakos Piraeus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Atalanta vs Olympiakos Piraeus

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Atalanta vs Olympiakos Piraeus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.