Eintracht Frankfurt Tampil Sempurna di Markas West Ham

Hasil Pertandingan Semifinal Liga Europa (UEL) 2021/22, Dua Wakil Jerman Raih Hasil Sempurna

Eintracht Frankfurt Tampil Sempurna di Markas West Ham
Tampil Sempurna di Markas West Ham

NOBARTV NEWS – Putaran Liga () 2021/22 telah selesai dimainkan dinihari tadi, sukses mencuri kemenangan kala melawat ke markas West Ham, wakil tersebut berhasil mengunci laga dengan kemenangan 2-1.

KOMUNITAS NOBARTV

Sementara itu di pertandingan lainnya RB juga memetik kemenangan di leg pertama Liga Europa, mereka unggul atas dengan skor tipis 1-0. Untuk hasil lengkap gelaran Liga Europa akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

West Ham vs Eintracht Frankfurt

Bermain di London Stadium, tuan rumah West Ham harus gigit jari, pasalnya mereka menderita kalah 1-2 dari wakil Eintracht Frankfurt, dalam duel leg pertama semifinal Liga Europa 2021/22, Jumat (29/4/).

Dua gol Eintracht datang dari aksi Ansgar Knauff (1′) dan Daichi Kamada (54′). West Ham sempat memperkecil kedudukan melalui Michail Antonio (21′). Kemenangan ini tentu penting bagi Eintracht sebagai modal untuk menyambut West Ham dalam duel leg kedua pekan depan.

Meski datang sebagai tamu, Eintracht Frankfurt tak segan untuk langsung menyerang di menit-menit awal, waktu baru berjalan sementi gol pembuka bagi Eintracht lahir. Serangan cepat tim tamu membuat West Ham mati langkah. Umpan Borre dari sisi kiri dituntaskan Knauff dengan sundulan ke kiri atas. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Tersengat oleh gol cepat tim tamu, West Ham langsung bangkit melawan. Menit ke-14, tembakan Bowen masih membentur tiang. Menit ke-21, Antonio akhirnya menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan bola yang dibelokkan Zouma dari tendangan bebas. Kedudukan berubah imbang 1-1.

Berita Terkait:  Live Streaming Bayer Leverkusen vs Atalanta, Leg 2 Babak 16 Besar Liga Europa, Leverkusen Incar Kemenangan

Duel kedua tim terus berlangsung sengit di 45 menit pertama. Namun tak ada lagi peluang-peluang berbahaya tercipta, babak pertama di tutup dengan skor imbang 1-1.

Memasuki paruh kedua, tim tamu langsung tampil gesit, mereka nampak menguasai jalannya pertandingan. Alhasil di menit ke-54 Eintracht kembali unggu. Areola sudah bersusah payah menghentikan percobaan Sow, lalu bola liar disambut Kamada. Kedudukan berubah 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Di sisa laga West Ham terus meningkatkan intensitas serangan hingga memasuki 10 menit akhir, tapi Frankfurt bertahan dengan baik. Menit ke-77, tembakan Benrahma dari posisi matang masih melebar. West Ham terus menggempur di 10 menit akhir, giliran Eintracht yang bertahan. Bowen beberapa kali mendapatkan momentum, tapi pertahanan Frankfurt terbukti tangguh.

Menit ke-90+2, Bowen menyuguhkan aksi tendangan salto tepat di depan gawang lawan. Bola meluncur keras, sayangnya masih membentur mistar. Tambahan waktu 3 menit tidak cukup bagi West Ham untuk menyamakan kedudukan. meniup peluit panjang. Skor 2-1 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

RB Leipzig vs Rangers

Di pertandingan lainnya, meski di unggulakn namun RB Leipzig harus berjuang mati-matian untuk menundukkan dengan skor tipis 1-0 dalam duel leg pertama semifinal Liga Europa 2021/22, Jumat (29/4/) yang berlangsung di Red Bull Arena.

Berita Terkait:  FC Zürich vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup A

Leipzig tampil jauh lebih dominan dari tim tamu. Meski begitu, pendekatan untuk main defensif terbukti efektif membuat tuan rumah frustrasi. Leipzig baru bisa mencetak gol kemenangan lewat aksi Angelino di menit ke-85. Sebelumnya, terlalu banyak peluang terbuang dengan total 10 tembakan.

Pertandingan berlangsung sengit begitu dimulai. Leipzig lebih mendominasi penguasaan bola di babak pertama, sayangnya tidak ada gol tercipta. 45 menit pertama, Leipzig mendominasi hingga 74% penguasaan bola, tapi tidak ada peluang berbahaya. Rangers, di sisi lain, tampak ceroboh setiap kali mencoba menyerang.

Tidak ada gol di babak pertama, pertandingan juga berjalan cukup monoton, tidak ada shot on target. Rangers harus meningkatkan intensitas di babak kedua. Tempo pertandingan tidak jauh berbeda di babak kedua. Leipzig tampak lebih berbahaya setiap kali mendapatkan momentum, tapi hingga menit ke-60 belum juga ada gol.

Menit ke-85, Leipzig akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Skema tendangan sudut, Sakala tidak membuang bola dengan baik. Bola liar lalu disambut Angelino untuk menjebol gawang McGregor. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Leipzig lantas bermain untuk mempertahankan keunggulan di 5 menit akhir. Tidak ada gol tambahan. Skor 1-0 untuk kemenangan RB Leipzig. Hasil ini cukup apik bagi Leipzig untuk modal duel leg kedua di markas Rangers pekan depan.

Untuk hasil pertandingan Semifinal Liga Europa (2021/), rekan Nobar TV dapat melihatnya melalui tautan berikut ini LIVE SCORE NOBAR TV.

Komunitas Fans Bola NobarTV

Related Articles