Link Live Streaming SL Benfica - Juventus FC Liga Champions Eropa 2022-2023

SL Benfica vs Juventus FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup H

NOBARTV NEWS – Laga antara Benfica versus Juventus akan hadir dalam lanjutan Liga Champions musim -2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua tersebut akan dimainkan di da Luz, Lisboa, Portugal dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Oktober tepatnya pukul 02.00 WIB.

Juve mengharuskan meraih kemenangan pada laga kali ini jika masih ingin membuka peluang untuk lolos ke fase selanjutnya. Sebab, Juve sendiri baru meraih satu kemenangan dan telah menelan tiga kali kekalahan yang membuatnya hanya bisa meraih tiga poin dan menempatkannya diurutan ketiga klasemen.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Sementara Benfica sendiri yang menjadi pesaing terdekat Juve telah mendapatkan delapan poin dari hasil dua kali menang dan dua kali juga hasil seri yang menempatkannya diurutan kedua. Kecil peluang bagi Juve untuk bisa lolos ke fase knock-out kali ini jika melihat dari situasi yang telah dialami dalam beberapa terakhir ini.

Pada laga sebelumnya, Juve juga harus menelan pil pahit setelah ditumbangkan tim yang secara performa tidak diunggulkan dalam grup ini. Juve harus tumbang di tangan Maccabi Haifa dengan skor 0-2 yang membuatnya semakin terpuruk.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Benfica melawan Juve dilanjutan Liga Champions , mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya. Di mana dalam keempat pertandingan tersebut Benfica telah meraih dua kemenangan dan satunya terjadi pada pertandingan leg pertama mereka di Liga Champions ini yang dimainkan di kandang Juve sendiri. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan imbang serta tanpa kemenangan bagi Juve.

Berita Terkait:  Hasil Laga Juventus FC vs SS Lazio, Bianconeri Berhasil Mempermalukan Aquilotti Dalam Lanjutan Serie A Pekan Ke-15

15 September Juventus – 1-2

29 Juli 2018 v Juventus 1-1

02 Mei 2014 Juventus v 0-0

25 April 2014 SL Benfica v Juventus 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SL Benfica

Benfica terlalu sering bermain imbang, tiga kali hasil imbang dan dua kali kemenangan yang didapat oleh tim wakil Portugal tersebut dalam lima laga terakhirnya musim ini.

22 Oktober 2022 Porto vs SL Benfica 0-1

16 Oktober 2022 Caldas da Rainha vs SL Benfica 1-1

12 Oktober 2022 Paris Saint-Germain vs SL Benfica 1-1

09 Oktober 2022 SL Benfica vs Rio Ave 4-2

06 Oktober 2022 SL Benfica vs Paris Saint-Germain 1-1

Juventus FC

Juve telah berhasil memenangkan tiga pertandingan dan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut juga telah menorehkan dua cleansheet dalam dua laga terakhirnya.

22 Oktober 2022 Juventus vs Empoli 4-0

15 Oktober 2022 vs Juventus 0-1

11 Oktober 2022 Maccabi Haifa vs Juventus 2-0

08 Oktober 2022 2-0

Berita Terkait:  Qarabag vs Ferencvaros: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023 Babak Ketiga

06 Oktober 2022 Juventus vs Maccabi Haifa 3-1

Prediksi Line Up

Benfica: Odysseas Vlachodimos, Alexander Bah, António Silva, Nicolas Otamendi, Alex Grimaldo, Florentino Luís, Enzo Fernández, Joao Mario, Rafa Silva, Fredrik Aursnes, Gonçalo Ramos

Juventus: Wojciech Szczęsny, Danilo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, , Weston McKennie, Leandro Paredes, , Juan Cuadrado, Ángel Di María, Vlahovic

Preview Pertandingan

Juve memiliki rekor buruk kala bersua tim asal Portugal tersebut. Apalagi Juve akan bermain sebagai tim tamu pada laga kali ini yang membuatnya harus benar-benar menyiapkan kepercayaan sendiri dan mental yang tinggi.

Juve hanya mampu mencetak lima gol saja sejauh ini dan telah kebobolan tujuh gol. Sedangkan Benfica telah mencetak enam gol dan menjadi tim paling sedikit kebobolan di grup ini yaitu tiga gol.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim kedua tim musim ini, Benfica lebih layak untuk diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Benfica melawan Juve diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Benfica vs Juve

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Benfica kontra Juve, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link ini: Link 1 / Link 2.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses