Link Live Streaming RB Leipzig - Real Madrid Liga Champions Eropa 2022-2023

RB Leipzig vs Real Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup F

NOBARTV NEWS – Laga antara versus Madrid akan hadir dalam lanjutan Liga Champions musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua tersebut akan dimainkan di Red Bull Arena , Sachsen, Jerman dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Madrid akan mejalani laga tandang selanjutnya di Liga Champion musim ini setelah pada laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang saat melawan Shakhtar dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Oleksandr Zubkov 46′. Namun pada akhirnya Antonio Rudiger berhasil menjadi penyelamat dari kekalahan bagi Madrid lewat golnya di menit-menit krusial 90+5′.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Meskipun Madrid gagal meriah kemenangan. Tetapi tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 10 poin yang didapatnya dari tiga kemenangan dan satu hasil seri tersebut. Sementara itu, sendiri berada diurutan kedua dengan koleksi enam poin yang diraihnya dari hasil dua kali menang dan dua kali juga menelan kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Leipzig berhasil mencuri mempermalukan lawannya kala bertandang ke markas Celtic dengan skor telak 0-2. Di mana 75′ dan Emil Forsberg 84′ menjadi pencetak gol pada laga tersebut. Leipzig mengharuskan kemenangan pada laga kali ini jika ingin mejauh dari kejaran pesaing terdekatnya yang telah mengoleksi lima poin.

Berita Terkait:  Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 10-12 September 2022, Pekan Kelima La Liga Musim 2022-2023

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Leipzig melawan Madrid dilanjutan Liga Champions , mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu satu kali sebelumnya yang terjadi pada leg pertama mereka di Liga Champions Eropa musim ini. Di mana pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Madrid.

15 September 2022 Real Madrid v RasenBallsport Leipzig 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Leipzig telah memenangkan tiga pertandingan dan dua kali hasil seri serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

22 Oktober 2022 Augsburg vs RasenBallsport Leipzig 3-3

18 Oktober 2022 RasenBallsport Leipzig vs Hamburger 4-0

15 Oktober 2022 RasenBallsport Leipzig vs Hertha BSC 3-2

12 Oktober 2022 Celtic vs RasenBallsport Leipzig 0-2

08 Oktober 2022 FSV Mainz 05 vs RasenBallsport Leipzig 1-1

Real Madrid

Empat kemenangan dan satu hasil seri serta tanpa kekalahan menjadi hasil akhir bagi Madrid dalam lima laga terakhirnya.

23 Oktober 2022 3-1

20 Oktober 2022 vs Real Madrid 0-3

16 Oktober 2022 Real Madrid vs Barcelona 3-1

12 Oktober 2022 1-1

09 Oktober 2022 Getafe vs Real Madrid 0-1

Berita Terkait:  Sevilla FC vs Borussia Dortmund: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup G

Prediksi Line Up

Leipzig: Janis Blaswich, Mohamed Simakan, Willi Orban, Joško Gvardiol, David Raum, Amadou Haidara, Xaver Schlager, Dominik Szoboszlai, Christopher Nkunku, Timo Werner, André Silva

Madrid: Andriy Lunin, Lucas Vázquez, Antonio Rüdiger, Nacho, Ferland Mendy, Aurélien Tchouaméni, Toni Kroos, Federico Valverde, Eden Hazard, Rodrygo Goes,

Preview Pertandingan

Madrid sudah dipastikan mendapatkan satu tiket fase knock-out Liga Champions musin ini meskipun akan mengalami kekalahan di dua laga terakhirnya. Namun, kemenangan pada laga kali ini akan memastikan Madrid sebagai F ini.

Leipzig sendiri akan bersaing bersama dengan untuk memperebutkan satu tiket lainnya. Sehingga kemenangan pada laga kali ini sangatlah penting baginya.

Madrid selalu menjadi momok yang menakutkan bagi setiap lawan-lawannya. Jika kita melihat dari performa dan statistik yang dimiliki kedua tim musim ini tentu saja dan kawan-kawan sangat diunggulkan untuk bisa meriah kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Leipzig melawan Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Leipzig vs Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leipzig kontra Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui ini: Link 1 / Link 2.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles