Link Live Streaming Paris Saint-Germain - Maccabi Haifa Liga Champions Eropa 2022-2023

Paris Saint-Germain vs Maccabi Haifa: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup H

NOBARTV NEWS – Laga antara PSG versus Maccabi akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Signal Iduna dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

PSG akan melakoni leg keduanya menghadapi Maccabi kali ini, di mana pada pertandingan leg pertamanya yang di mainkan di markas Maccabi berhasil dimenangkan oleh PSG dengan skor meyakinkan 1-3 lewat gol yang dicetak oleh ketiga pemain bintang mereka yaitu 37′, Kylian 69′ dan 88′.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Pada laga sebelumnya, PSG hanya mampu bermain imbang kala menjamu tamunya Benfica dengan skor 1-1 yang membuatnya sama-sama memiliki poin delapan dari hasil dua kali imbang dan dua kali kemenangan. Namun, PSG lebih unggul dalam jumlah produktivitas gol yang telah mencetak tujuh gol dan baru kebobolan empat gol. Sedangkan Benfica sendiri telah mencetak enam gol dan kebobolan tiga gol.

Di lain sisi, Maccabi baru saja merasakan kemenangan pertamanya pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya tim kuat wakil Italian dengan skor telak 2-0. Meskipun begitu, Maccabi masih bersarang di dasar klasemen karena hanya mampu meraih tiga poin yang diraihnya dari satu kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSG melawan Maccabi dilanjutan Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Hasil Pertandingan Liga Champions Liverpool vs Benfica, Liverpool Melaju Ke Empat Besar

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu satu kali sebelumnya yaitu pada pertandingan leg pertama mereka di musin ini. Di mana pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh PSG.

15 September 2022 Maccabi Haifa v Paris Saint-Germain 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paris Saint-Germain

PSG belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan lebih sering bermain imbang yaitu tiga kali hasil imbang dan dua kali meriah kemenangan.

22 Oktober 2022 AC vs Paris Saint-Germain 0-3

17 Oktober 2022 Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille 1-0

12 Oktober 2022 Paris Saint-Germain vs SL Benfica 1-1

09 Oktober 2022 vs Paris Saint-Germain 0-0

06 Oktober 2022 SL Benfica vs Paris Saint-Germain 1-1

Maccabi Haifa

Maccabi telah merasakan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi dan tiga laga sisanya berakhir dengan kemenangan bagi Maccabi.

23 Oktober 2022 Hapoel Ironi Kiryat Shmona vs Maccabi Haifa 2-3

18 Oktober 2022 Maccabi Haifa vs Ironi Sport Hadera 1-0

11 Oktober 2022 Maccabi Haifa vs 2-0

09 Oktober 2022 Maccabi Bnei Raina vs Maccabi Haifa 1-0

Berita Terkait:  Dynamo Kyiv vs Sturm Graz: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023 Babak Ketiga

06 Oktober 2022 vs Maccabi Haifa 3-1

Prediksi Line Up

PSG: Gianluigi Donnarumma, Danilo Pereira, Marquinhos, Sergio Ramos, Juan Bernat, Marco Verratti, Vítor Ferreira, Achraf Hakimi, , Pablo Sarabia, Kylian Mbappé

Maccabi: Josh Cohen, Pierre Cornud, Sean Goldberg, Dylan Batubinsika, Daniel Sundgren, Ali Mohamed, Neta Lavi, Omer Atzili, Din David, Frantzdy Pierrot, Tjaronn Chery

Preview Pertandingan

Kemenangan pada lagi ini akan membuat PSG benar-benar memastikan dirinya satu tempat di babak knock-out. Sementara Manccabi sendiri hanya berharap mampu memperbaiki sederetan hasil buruknya musim ini di Liga Champions.

PSG telah tampil gemilang musim ini di semua ajang kompetisi baik di Prancis maupun di Liga Champions ini, Lionel Messi dan kawan-kawan belum merasakan satu pun kekalahan.

Jika melihat dari seluruh statistik dan performa yang telah dimiliki kedua tim, PSG jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan antara PSG melawan Maccabi diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming PSG vs Maccabi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSG kontra Maccabi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui ini: Link 1 / Link 2.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses