Link Live Streaming Juventus - Paris Saint Germain Liga Champions 2022-2023

Paris Saint Germain vs Juventus FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup H

Link Live Streaming Juventus - Paris Saint Germain Liga Champions 2022-2023
Link Live Streaming Juventus – Liga Champions 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan babak pertama fase grup liga Champions Eropa musim 2022-2023 yang mempertemukan antara versus Juventus , laga tersebut akan dilangsungkan di Parc Des Princes pada hari Rabu tanggal 7 September 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, di laga pertama liga Champions musim ini akan langsung menghadapi Si Nyonya Tua. Dengan performanya saat ini bakal meraih hal yang positif di kandang sendiri, sementara itu juga mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingkan milik dari lawan.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di sisi lawan, Juventus di laga pertamanya ini bakal mendapatkan ujian yang cukup berat. Juventus harus menghadapi Paris Saint Germain yang mempunyai yang cukup banyak dan sedang dalam on fire, hal itu akan membuat Juventus cukup sulit untuk bisa meraih poin penuh di markas lawan.

Diketahui, Paris Saint Germain mempunyai rekor pertemuan dengan Juventus sebanyak satu kali saja. Pertemuan pertama tersebut berhasil dimenangkan oleh Juventus, hal ini akan membuat Juventus mempunyai kepercayaan diri pada saat menghadapi Paris Saint Germain esok nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Paris Saint Germain berhadapan dengan Juventus di lanjutan Liga Champions Eropa 2022-23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Berita Terkait:  Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup B

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Paris Saint Germain

Di lima pertandingan terakhirnya Paris Saint Germain meraih hasil yang cukup bagus, Paris Saint Germain berhasil memetik empat kemenangan dan hanya meraih satu hasil draw.

4 September 2022 Nantes vs Paris Saint Germain: 0-3

1 September 2022 vs Paris Saint Germain: 0-3

29 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs AS Monaco: 1-1

22 Agustus 2022 Lille vs Paris Saint Germain: 1-7

14 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs : 5-2

Juventus FC

Sedangkan di kubu lawan, Juventus di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang kurang bagus. Juventus hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih tiga hasil draw.

3 September 2022 vs Juventus: 1-1

1 September 2022 Juventus FC vs : 2-0

27 Agustus 2022 Juventus FC vs AS : 1-1

23 Agustus 2022 vs Juventus FC: 0-0

16 Agustus 2022 Juventus FC vs : 3-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Paris Saint Germain: G Donnarumma, P Kimpembe, Marquinhos, , A Hakimi, Vitinha, M Veratti, Nuno Mendes, L Messi, Neymar, P Sarabia

Berita Terkait:  Hasil Pertandingan Leg 1 Babak Perempat Final Liga Champions 2021/2022, Kamis Dini Hari

Juventus FC: W Szcesny, F Gatti, Bremer, M De Sciglio, Danilo, F Miretti, M Locatelli, A Rabiot, M Kean, D Vlahovic, J Cuadrado

Preview Pertandingan

Dalam laga yang akan bergulir esok pagi nanti, Juventus mempunyai keuntungan karena mereka sudah pernah bertemu dengan Paris Saint Germain dan berhasil mengalahkanya. Dengan begitu, Juventus akan bertandang ke markas Paris Saint Germain dengan rasa percaya diri yang cukup tinggi.

Di sisi lain, Paris Saint Germain musim ini jauh berbeda dengan musim sebelum-sebelumnya. Paris Saint Germain saat ini tampil cukup menggairahkan dengan lini depan yang di perkuat oleh Messi, Neyma dan Mbappe. Bisa dibuktikan dengan lima laga terakhirnya, Paris Saint Germain belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dan tentunya Paris Saint Germain akan berusaha untuk menjaga trend kemenangannya tersebut.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain – Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming Paris Saint Germain versus Juventus

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSG vs  PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses