Live Streaming Villarreal vs Liverpool, Leg Kedua Semifinal Liga Champions
, Leg Kedua Semifinal

NOBARTV NEWS –  siap menjamu wakil Inggris dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions 2021/22. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion La Ceramica (markas Villarreal), pada Rabu 4 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah Villarreal butuh keajaiban jelang laga kontra Liverpool. Pasalnya kekalahan 2-0 di laga leg pertama jelas menjadi beban yang cukup berat bagi Villarreal. Di tambah lagi mereka mendapatkan modal tak bagus jelang laga kedua kontra Liverpool.

Kekalahan 2-1 harus mereka terima dalam gelaran liga domesetik dari Deportivo Alaves. Villarreal bahkan tertinggal 2 gol lebih dahulu sebelum Samuel Chukwueze memperkecil skor.

Namun sang pelatih Unai Emery tetap menaruh harapan dan masih optimis untuk laga semifinal dini hari nanti meski timnya baru saja mengalami 2 kekalahan beruntun. Kekalahan terakhir di ajang liga dapat di maklumi, pasalnya harus diakui bahwa kekalahan itu tak lepas dari keputusan rotasi pemain yang dilakukan Emery.

“Kami memang sudah punya rencana lain untuk laga melawan Liverpool. Tertinggal 2-0 di laga pertama memang membuat kami harus lebih siap di laga kedua. Itulah kenapa saya melakukan rotasi pemain,” ucap Emery.

Meski membawa tren yang tak begitu meyakinkan, Villarreal masih berharap pada tuah La Ceramica. Tercatat mereka tidak terkalahkan di 12 laga kandang terakhir mereka, sehingga Unai Emery berharap timnya bisa membuat keajaiban di laga ini.

Sementara itu, bertandang ke Spanyol, Liverpool jelas punya beban yang tak begitu berat. Apalagi mereka tengah berada dalam kondisi yang sangat prima. Tercatat Liverpool datang ke laga leg kedua ini dengan rentetan hasil gemilang, dimana mereka mampu meraih lima kemenangan beruntun.

Di ajang liga domestik pada akhir pekan kemarin Salah dan rekan mampu mengalahkan Newcastle dengan skor tipis 1-0, hasil tersebut membawa mereka terus menempel Man City dalam perburuan gelar EPL. Skuat mereka juga cenderung komplet sehingga mereka siap mencuri kemenangan di Ibukota Spanyol nanti.

Dengan bekal kemenangan kandang 2-0 di laga leg pertama, Liverpool jelas sudah menjejakkan satu kaki di partai final. Ini membuat sang pelatih tampak lebih percaya diri dan berjanji akan mencuri kemenangan lagi dalam lawatan mereka ke Spanyol.

“Kami harus berangkat ke Villarreal dan berusaha menang. Kami tahu mereka akan mengerahkan seluruh kemampuan,” kata Klopp.

“Kami tidak pernah mengharapkan semifinal Liga Champions berlangsung mudah, dan yang satu ini pun demikian. Mungkin partai final jauh lebih penting, tapi saat ini, ini adalah pertandingan terpenting yang bisa dimainkan,” ujarnya menambahkan.

Statistik Lima Laga Terakhir

Villarreal

  • 30-04-2022: Alaves vs Villarreal 2-1
  • 27-04-2022: Liverpool vs Villarreal 2-0
  • 19-04-2022: Villarreal vs Valencia 2-0
  • 16-04-2022: Getafe vs Villarreal 1-2
  • 12-04-2022: Bayern Munchen vs Villarreal 1-1

Liverpool

  • 30-04-2022: Newcastle vs Liverpool 0-1
  • 27-04-2022: Liverpool vs Villarreal 2-0
  • 24-04-2022: Liverpool vs Everton 2-0
  • 19-04-2022: Liverpool vs Manchester United 4-0
  • 16-04-2022: Manchester City vs Liverpool 2-3

Head To Head Villarreal vs Liverpool

  • 27-04-2022: Liverpool vs Villarreal 2-0
  • 05-05-2016: Liverpool vs Villarreal 3-0
  • 28-04-2016: Villarreal vs Liverpool 1-0
  • 30-07-2008: Villarreal vs Liverpool 0-0

Prediksi Line Up Villarreal vs Liverpool

Villarreal (4-3-3): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Yeremy Pino, Arnaut Danjuma, Gerard Moreno. Pelatih: Unai Emery

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Luis Diaz, Sadio Mane. Pelatih: Jurgen Klopp

Prediksi Laga Villarreal vs Liverpool

Bertindak sebagai tuan rumah, Villarreal jelas akan bermain mati-matian untuk mencuri keunggulan di awal laga, apalagi mereka di bebankan dengan defisit 2 gol dari sang lawan.

Unai Emery jelas akan memaksimalkan lini serang mereka, namun sepertinya hal tersebut bisa menjadi bumerang bagi tuan rumah, pasalnya Liverpool bisa saja memanfaatkan kecepatan para pemain mereka dengan serangan balik yang mematikan.

Di sisi lain, Liverpool yang sudah unggul 2 gol jelang laga di prediksi akan bermain lebih nyaman, sang pelatih jelas akan memanfaatkan kelengahan pertahanan tuan rumah untuk mencuri gol.

Meski telah unggul secara Aggregat bukan tidak mungkin Liverpool akan kembali mengungguli sang lawan di laga ini. Prediksi kami laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis Liverpool 1-2.

Link Live Streaming Villarreal vs Liverpool

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Rabu, 4 Mei 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.