Saksikan Laga Villarreal vs Juventus di babak 16 besar Liga Champions Eropa
Saksikan Laga di babak 16 besar Liga Champions

NOBARTV NEWS – Liga Champions Eropa atau EUFA Championc League babak 16 besar akan menghadirkan laga Villarreal vs , pertandingan ini bakal digelar di Stadion El Madrigal dan bisa disaksikan pada Rabu 23 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Juventus memastikan diri berlaga di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini usai memastikan diri menjadi grup H saat babak fase grup. Sementara itu, Villarreal lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa usai menjadi runner up di grup F saat babak fase grup Liga Champions musim ini.

Pertemuan terakhir antara Juventus dan Villarreal diketahui terjadi pada tahun 2009 silam, tepatnya pada 8 Agustus 2009, pada pertandingan itu Villarreal mampu mengalahkan Juventus dengan skor 1-4.

Jelang laga melawan Villarreal di babak 16 besar Liga Champions Eropa, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut kesabaran adalah kunci untuk memainkan pertandingan nanti.

“Kami memiliki peluang 50-50 untuk lolos ke babak berikutnya. Tujuan kami adalah untuk melewatinya tetapi kami tidak akan mencapai itu setelah leg pertama saja. Besok adalah kesempatan yang luar biasa. Saya ingin melihat tim bermain bagus saat menguasai bola dan tetap fokus saat kami tidak menguasai bola. Kita perlu memastikan semua bekerja sesuai keinginan kita. Di atas segalanya, ini akan menjadi pertandingan di mana kesabaran adalah kuncinya.” Tegas Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus.

Statistik Lima Laga Terakhir Villarreal dan Juventus

Villarreal

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Villarreal tampak meraih hasil yang cukup baik dengan torehan tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

19 Februari 2022 vs Villarreal: 1-4

12 Februari 2022 : 0-0

7 Februari 2022 Real Betis vs Villarreal: 0-2

22 Januari 2022 Villarreal vs Mallorca: 3-0

16 Januari 2022 vs Villarreal: 1-0

Juventus

Juventus juga tampak cukup kuat pada lima laga terakhirnya lantaran tidak terkalahkan, diketahui anak asuhan Massimilano Allegri tersebut meraih dua kali kemenangan dan tiga kali meraih hasil imbang.

19 Februari 2022 Juventus vs Torino: 1-1

14 Februari 2022 Atalanta vs Juventus: 1-1

11 Februari 2022 Juventus vs : 2-1

7 Februari 2022 Juventus vs Hellas Verona: 2-0

24 Januari 2022 : 0-0

Prediksi Line Up Villarreal vs Juventus

Villarreal: Asenjo, Foyth, Albiol, Torres, Pedraza, Trigueros, Capoue, Parejo, Chukwueze, Dia, Danjuma

Juventus: Szczesny, Cuadrado, Danilo, M De Ligt, A Sandro, Locatelli, D Zakaria, McKennie, Bernardeschi, Alvaro Morata, D Vlahovic

Prediksi Laga Villarreal vs Juventus

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Villarreal vs Juventus diprediksi bakal berjalan cukup sengit lantaran pada babak ini kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan, guna memudahkan langkah untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Villarreal vs Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Villarreal.

Link Villarreal vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga Villarreal vs Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.