Live Streaming Villarreal vs Bayern Munchen, Leg 1 Perempat Final Liga Champions
, Leg 1 Perempat Final

NOBARTV NEWS –  siap melakoni laga kontra dalam laga leg 1 babak perempat final Liga Champions 2021/2022, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Estadio de la Ceramica (markas Villarreal), pada Kamis 7 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Villarreal datang ke laga perempat final Liga Champion 2021/2022 setelah mereka menyingkirkan Juventus di babak 16 besar. Gol-gol Pau Torres serta penalti Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma di Turin meloloskan Villarreal ke perempat final.

Babak perempat final Liga Champion 2021/2022 pun menjadi capaian terbaik Villarreal di kompetisi tertinggi Eropa tersebut. Karenanya, tim besutan Unai Emery itu akan mencoba membuat kejutan seperti yang mereka lakukan di Liga Eropa musim lalu saat menjadi juara.

Dini hari nanti, Villarreal mendapatkan lawan yang cukup berat yaitu Bayern Munich. Klub raksasa Jerman ini sebelumnya sempat dua kali mengalahkan tim raksasa Spanyol lainnya, yakni Barcelona di fase grup musim ini.

Meski tak di unggulkan, wakil Spanyol ini bakal berupaya keras untuk mengalahkan Bayern Munchen di leg 1, kemenangan atas Juventus di babak sebelumnya, membuat mereka memiliki kepercayaan diri yang lebih.

“Kami menghormati Bayern, kami menganalisisnya dan kami bekerja. Kami mencoba untuk temukan kekuatan kami untuk melihat di mana kami dapat mengatasinya,” kata Unai Emery dikutip dari Marca, Rabu (6/4/2022). “Mereka favorit tetapi kami akan mencoba mengetahui cara bermain di kandang dan mencoba untuk tetap hidup (menjaga kans lolos ke semifinal–Red),” tambahnya.

Di sisi lain, Bayern Munchen datang ke laga setelah di babak 16 besar menyingkirkan Salzburg dengan agregat telak 8-2. Skuat besutan Julian Nagelsmann bertekad untuk membawa pulang kemenangan di laga tandang pada leg pertama ini.

Kendati meyakini timnya akan memegang kendali permainan, Nagelsmann tetap mewaspadai serangan balik yang dimiliki Villarreal. Pasalnya, calon lawannya itu berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 0-3 di Turin, dengan permainan yang cepat.

“Villarreal adalah juara bertahan Liga Europa. Mereka memiliki pelatih dan tim yang sangat berpengalaman, dan memiliki gaya permainan yang jelas. Mengalahkan Juventus 3-0 bukanlah hal yang mudah, tetapi kami ingin lolos ke babak selanjutnya dan harus menang [melawan Villarreal],” kata Julian Nagelsmann.

Julian Nagelsmann juga siap menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Robert Lewandowski yang saat ini memimpin daftar top skor sementara dengan torehan 12 golnya, masih akan tetap menjadi andalan Nagelsmann di lini depannya.

Statistik Lima Laga Terakhir

Villarreal

  • 02/04/22: Levante vs Villarreal 2-0
  • 20/03/22: Cádiz vs Villarreal 1-0
  • 17/03/22: Juventus vs Villarreal 0-3
  • 13/03/22: Villarreal vs Celta Vigo 1-0
  • 05/03/22: Osasuna vs Villarreal 1-0

Bayern Munchen

  • 02/04/22: Freiburg vs Bayern München 1-4
  • 20/03/22: Bayern München vs Union Berlin 4-0
  • 12/03/22: Hoffenheim vs Bayern München 1-1
  • 09/03/22: Bayern München vs RB Salzburg 7-1
  • 05/03/22: Bayern München vs Bayer Leverkusen 1-1

Head To Head Villarreal vs Bayern Munchen

  • 23/11/11: Bayern München vs Villarreal 3-1
  • 15/09/11: Villarreal vs Bayern München 0-2

Prediksi Line Up Villarreal vs Bayern Munchen

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Yeremi Pino, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Arnaut Danjuma; Giovani Lo Celso, Gerard Moreno | Pelatih: Unai Emery.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski | Pelatih: Julian Nagelsmann.

Prediksi Laga Villarreal vs Bayern Munchen

Dari rekor pertemuan kedua tim, mereka sudah bertemu sebanyak 2 kali di Liga Champions, yakni di fase grup musim 2011/2012. Dalam 2 laga yang dijalani, Bayern Munchen selalu menang atas Villarreal dengan margin 2 gol. Di sisi lain penamilan Villarreal yang cenderung menurun di beberapa laga terakhir bisa menurunkan kepercayaan diri mereka, di sisi lain Bayern Munchen yang sedang dalam tren terbaiknya di pastikan akan memberikan perlawanan sengit, walau mereka datang sebagai tamu, prediksi kami laga ini akan di menangkan Bayern Munchen dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Villarreal vs Bayern Munchen

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Kamis, 7 April 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.