Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea
Link

NOBARTV NEWS – Laga leg ke 2 babak 8 besar Eropa musim ini antara vs akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Rabu 13 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions, Real Madrid mampu mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada 7 April 2022, Real Madrid yang bermain sebagai tim tamu mampu menang dengan skor akhir 1-3, tiga gol Real Madrid waktu itu dicetak oleg Karim Benzema, sedangkan satu gol Chelsea dicetak oleh Kai Havertz.

Meskipun telah menang di laga leg pertama, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tampak tidak menganggap remeh Chelsea di laga leg ke 2 nanti.

“Semua orang sangat menyadari bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Para penggemar tahu dan begitu juga kami. Ini adalah perempat final Liga Champions dan terlepas dari apa yang terjadi di leg pertama, kami sangat menyadari bahwa di untuk mencapai semi final kita harus menderita, berjuang, bersaing dan berada dalam permainan selama 90 menit.” Kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Statistik Lima Laga Terakhir Real Madrid dan Chelsea

Real Madrid

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Real Madrid tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

10 April 2022 Real Madrid vs Getafe: 2-0

7 April 2022 Chelsea vs Real Madrid: 1-3

2 April 2022 Celta Vigo vs Real Madrid: 1-2

21 Maret 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-4

15 Maret 2022 Real Madrid vs PSG: 3-1

Chelsea

Chelsea tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Chelsea mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

9 April 2022 Southampton vs Chelsea: 0-6

7 April 2022 Chelsea vs Real Madrid: 1-3

2 April 2022 Chelsea vs Brentford: 1-4

20 Maret 2022 Middlesbrough vs Chelsea: 0-2

17 Maret 2022 Lille vs Chelsea: 1-2

Prediksi Line Up

Real Madrid: T Courtois, D Carvajal, Nacho, Alaba, Mendy, T Kroos, Casemiro, L Modric, M Asensio, Karim Benzema, Vinicius Jr

Chelsea: Mendy, Christensen, T Silva, A Rudiger, R James, M Kovacic, N Kante, Alonso, H Ziyech, Mason Mount, Kai Havertz

Prediksi Laga Real Madrid vs Chelsea

Laga leg ke 2 babak 8 besar Liga Champions Eropa antara Real Madrid vs Chelsea diprediksi bakal berlangsung seru dan tensi tinggi. Meskipun saat ini Real Madrid unggul agregat, bisa saja Chelsea membalikkan kedudukan di laga leg ke 2 nanti.

Real Madrid hanya butuh hasil imbang 0-0 di laga leg ke 2 babak 8 besar Liga Champions musim ini jika ingin lolos ke babak semifinal. Di sisi lain, Chelsea setidaknya harus menang dengan skor 3-0 pada laga leg ke 2 nanti jika ingin lolos ke babak semifinal dan menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions musim ini.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga leg ke 2 babak 8 besar Liga Champions musim ini antara Real Madrid vs Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions dan ingin menyaksikan laga Real Madrid vs Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.