Babak 16 Besar Liga Champions Eropa Musim Ini Akan Diwarnai dengan Laga PSG vs Real Madrid
Babak 16 Besar Liga Champions Eropa Musim Ini Akan Diwarnai dengan Laga PSG vs

NOBARTV NEWS – Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League (UCL) akan kembali hadir, kali ini babak 16 besar akan menyajikan laga antara PSG vs Real Madrid, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Parc des Princes dan bisa disaksikan pada Rabu 16 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Laga antara PSG vs Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini diprediksi bakal menjadi pertandingan yang sangat menarik, pasalnya kedua tim sama-sama dihuni oleh pemain bintang, terlebih lagi ada beberapa mantan pemain Real Madrid yang kini membela (PSG) seperti Sergio Ramos dan Achraf Hakimi.

Real Madrid masih menjadi klub yang disegani di ajang Liga Champions Eropa lantaran telah menjadi pengoleksi gelar terbanyak di ajang ini. Di sisi lain, dengan hadirnya Messi dan Sergio Ramos, PSG digadang-gadang menjadi tim favorit juara di Liga Champions Eropa musim ini.

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid tampak lebih unggul daripada PSG dengan koleksi tiga kali kemenangan, PSG hanya mampu mengalahkan Real Madrid satu kali saja dalam lima kali pertemuan mereka, sementara sisa satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Jelang laga big match ini, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut PSG mempunyai kekuatan dalam mengancam dengan serangan balik.

“Kami harus menampilkan performa yang lengkap. Saya tidak berpikir kami akan melihat sesuatu yang luar biasa. PSG akan menunjukkan kualitas mereka pada bola dan ancaman mereka pada serangan balik,” ujar Ancelotti, dilansir dari laman Real Madrid.

Ancelotti menyebut Real Madrid haru tampil sangat maksimal baik bertahan atau menyerang jika ingin menang di laga melawan PSG nanti.

“Kedua tim memiliki gaya yang sama. Jika kami ingin memenangkannya, kami harus menghasilkan performa yang lengkap, baik dalam bertahan maupun maju atas,” tambah Ancelotti.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir PSG dan Real Madrid

PSG

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, PSG tampak bermain cukup baik dengan meraih empat kali kemenangan dan kalah satu kali dalam drama adu penalti.

12 Februari 2022 PSG vs : 1-0

7 Februari 2022 LOSC vs PSG: 1-5

1 Februari 2022 PSG vs : 0-0 (Pen: 5-6)

24 Januari 2022 PSG vs Reims: 4-0

16 Januari 2022 PSG vs Brest: 2-0

Real Madrid

Real Madrid menorehkan hasil yang kurang baik jika dilihat dari lima laga terakhirnya, diketahui bahwa mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

12 Februari 2022 Villarreal vs Real Madrid: 0-0

7 Februari 2022 Real Madrid vs : 1-0

4 Februari 2022 Athletic Bilbao vs Real Madrid: 1-0

23 Januari 2022 Real Madrid vs Elche: 2-2

21 Januari 2022 Elche vs Real Madrid: 1-2

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Real Madrid

PSG: G , Kimpembe, A Hakimi, Marquinhos, Mendes, Gueye, Wijnaldum, Verratti, L Messi, K Mbappe, A Di Maria

Real Madrid: Courtois, Militao, Alaba, Carvajal, Mendy, Modric, Casemiro, T Kroos, M Asensio, Vinicius jr,

Prediksi Laga PSG vs Real Madrid

Kedua tim tentunya ingin meraih hasil maksimal atau kemenangan pada pertandingan ini, kemenangan akan mempermudah satu tim di laga leg kedua nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Champions Eropa babak 16 besar antara PSG vs Real Madrid diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga PSG vs Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.