Link Live Streaming Liverpool vs Villarreal
Link

NOBARTV NEWS – Babak semifinal Eropa musim ini akan menghadirkan laga antara vs , pertandingan leg pertama tersebut bakal digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Kamis 28 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Liverpool berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini usai berhasil menyingkirkan Benfica di babak 16 besar. Sementara itu, Villarreal sukses tembus babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Liverpool diketahui terakhir kali bermain menghadapi Villarreal pada 5 Mei 2016 di ajang UEDA Europa League atau Liga Europa, pada laga yang digelar di Stadion Afield waktu itu Liverpool berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 3-0.

Liverpool tentunya tidak bisa menganggap remeh Villarreal pada laga babak semifinal Liga Champions Eropa nanti, meskipun menjadi tim yang tidak diunggulkan untuk lolos ke babak semifinal, Villarreal mampu mengalahkan Bayern Munchen di babak 16 besar.

Statistik Lima Laga Terakhir Liverpool dan Villarreal

Liverpool

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Liverpool tampak cukup kuat karena tidak terkalahkan, diketahui bahwa Liverpool mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

24 April 2022 Liverpool vs Everton: 2-0

20 April 2022 Liverpool vs Manchester United: 4-0

16 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-3

14 April 2022 Liverpool vs Benfica: 3-3

10 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-2

Villarreal

Sama seperti Liverpool, Villarreal juga cukup kuat dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Villarreal mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

20 April 2022 Villarreal vs Valencia: 2-0

17 April 2022 Getafe vs Villarreal: 1-2

13 April 2022 Bayern Munchen vs Villarreal: 1-1

9 April 2022 Villarreal vs Athletic Bilbao: 1-1

7 April 2022 Villarreal vs Bayern Munchen: 1-0

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson, T Alexander Arnold, Konate, V Van Dijk, A Robertson, J Henderson, Fabinho, Thiago, M Salah, S Mane, L Diaz

Villarreal: Rulli, Foyth, Albiol, Torres, Estupinan, Parejo, Coquelin, Capoue, Lo Celso, Chukwueze, Danjuma

Prediksi Laga Liverpool vs Villarreal

Laga leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini antara Liverpool vs Villarreal diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim tentunya sama-sama ingin menang di pertandingan ini agar bisa terbantu di leg ke 2 nanti.

Kemenangan dengan skor berapa pun akan sangat penting di laga leg pertama, terlebih lagi gol tandang sudah tidak dihitung di Liga Champions Eropa musim ini.

Liverpool lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga nanti, karena laga akan digelar di markas Liverpool. Di sisi lain Villarreal juga tidak bisa dianggap remeh, bisa saja Villarreal membuat kejutan seperti yang dilakukannya saat melawan Bayern Munchen di babak 16 besar.

Mampukah Liverpool mengalahkan Villarreal di markasnya pada laga nanti? Ataukah justru Villarreal kembali membuat kejutan di Liga Champions Eropa saat melawan Liverpool nanti?

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim yang akan bermain, laga babak semifinal Liga Champions Eropa antara Liverpool vs Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga Liverpool vs Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.