Link Live Streaming Liverpool vs Inter Milan
Link Liverpool vs Inter Milan

NOBARTV NEWS – Laga Liverpool vs Inter Milan akan tersaji di leg ke 2 babak 16 besar Liga Champions Eropa atau UCL musim ini, laga itu akan digelar di Anfield dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Maret pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama yang dugelar di San Siro, Liverpool mampu meraih kemenangan atas Inter Milan dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino dan M Salah.

Dari hasil tersebut, saat ini Liverpool lebih unggul daripada Inter Milan, Liverpool unggul dua gol dan tentunya hal itu membawa The Reds melangkahkan satu kakinya di babak 8 besar Liga Champions Eropa.

Jelang laga melawan Inter Milan pada leg ke 2 nanti, pelatih Liverpool menyebut keunggulan 2 gol belum bisa membuat timnya di kondisi aman, menyebut jika pemainnya meremehkan Inter Milan, bisa saja keadaan berbalik.

“Bahaya yang diketahui semua orang. Ini 2-0, keunggulan yang menurut saya paling sering dibalikkan dalam sejarah sepak bola. Karena jika Anda memasuki babak pertama dengan keunggulan 2-0 dan Anda memiliki tim yang mengira kami sudah setengah jalan, maka Anda sudah berada di jalur yang salah, jadi kami cukup lama [dalam kompetisi] dan kami tahu itu,” ujar Jurgen Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool.

Statistik Lima Laga Terakhir Liverpool dan Inter Milan

Liverpool

Menilik pada hasil lima laga terakhir yang dijalaninya, Liverpool tampak sangat kuat, mereka mampu meraih lima kali kemenangan beruntun.

6 Maret 2022 Liverpool vs West Ham United: 1-0

3 Maret 2022 Liverpool vs City: 2-1

27 Februari 2022 Chelsea vs Liverpool: 0-0 (Pen: 10-11)

24 Februari 2022 Liverpool vs United: 6-0

19 Februari 2022 Liverpool vs Norwich City: 3-1

Inter Milan

Inter Milan tampak meraih hasil yang kurang maksimal pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Inter Milan hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

5 Maret 2022 Inter Milan vs Salernitana: 5-0

2 Maret 2022 AC Milan vs Inter Milan: 0-0

26 Februari 2022 Genoa vs Inter Milan: 0-0

21 Februari 2022 Inter Milan vs : 0-2

17 Februari 2022 Inter Milan vs Liverpool: 0-2

Prediksi Line Up Liverpool vs Inter Milan

Liverpool: Alisson, T Alexander Arnold, Konate, V Van Dijk, A Robertson, J Henderson, Fabinho, N Keita, M Salah, D Jota, L Diaz

Inter Milan: Handanovic, Skriniar, De Vrij, Bastoni, D Dumfries, A , Brozovic, Hakan Calhanoglu, Gosens, Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Prediksi Laga Liverpool vs Inter Milan

Kedua tim tentunya ingin menang pada pertandingan ini, karena kemenangan akan membawa salah satu tim ke babak 8 besar Liga Champions Eropa. Liverpool lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke babak 8 besar lantaran mereka saat ini telah unggul 0-2 secara agregat. Namun Inter Milan juga tidak bisa dianggap remeh, bisa saja Inter Milan mampu membalikkan keadaan pada pertandingan leg ke 2 nanti.

Menilik pada statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga leg ke 2 Liga Champions Eropa antara Liverpool vs Inter Milan diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool (Agregat: 4-1).

Liverpool vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga Liverpool vs Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.