Link Live Streaming Juventus vs Villarreal
Link

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga leg ke 2 babak 16 besar Eropa (UCL) antara vs , pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Utama Juventus dan bisa disaksikan pada Kamis 17 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, Juventus bermain imbang kontra Villarreal dengan skor imbang 1-1, satu gol Juventus pada waktu itu dicetak oleh Dusan Vlahovic, sementara satu gol Villarreal pada laga itu dicetak oleh Parejo.

Dengan hasil skor imbang 1-1 tersebut, kedua tim sama-sama masih punya kesempatan untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus menyebut timnya menargetkan untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini.

“Saya memiliki gagasan yang jelas tentang tim yang akan saya keluarkan. Semoga saya bisa memilih dengan bijak. Saya tidak tahu apakah tim ini memiliki kualitas atau kedewasaan untuk mencapai final, tetapi kami harus memiliki ambisi untuk mencapai final. Kami harus memberikan yang terbaik untuk melangkah sejauh yang kami bisa,” ujar Massimiliano Allegri, dikutip dari laman resmi Juventus.

“Besok adalah sebuah final tersendiri karena ini adalah penentuan – harus ada pemenang, baik lebih dari 90 menit atau 120 menit,” sambung Massimiliano Allegri dalam penjelasannya.

Sementara itu, pemain Juventus Manuel Locatelli menyebut timnya punya keinginan untuk menang.

“Yang penting adalah pendekatan kami. Kami tidak boleh salah. Kami harus menunjukkan keinginan kami untuk menang. Saya dikejutkan oleh mentalitas juara klub ini. Saya merasakannya pada hari pertama saya di sini. Anda harus membuat itu bagian dari Anda, atau Anda tidak akan berhasil di sini,” kata Locatelli.

Statistik Lima Laga Terakhir Juventus dan Villarreal

Juventus

Juventus terbilang cukup kuat dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Juventus tak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

13 Maret 2022 Sampdoria vs Juventus: 1-3

7 Maret 2022 Juventus vs Spezia: 1-0

3 Maret 2022 Fiorentina vs Juventus: 0-1

27 Februari 2022 Empoli vs Juventus: 2-3

23 Februari 2022 Villarreal vs Juventus: 1-1

Villarreal

Villarreal juga tampak cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Villarreal mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

13 Maret 2022 Villarreal vs Celta Vigo: 1-0

5 Maret 2022 Osasuna vs Villarreal: 1-0

27 Februari 2022 Villarreal vs Espanyol: 5-1

23 Februari 2022 Villarreal vs Juventus: 1-1

19 Februari 2022 Granada vs Villarreal: 1-4

Prediksi Line Up Juuventus vs Villarreal

Juventus: Szczesny, Danilo, Chiellini, M De Ligt, De Sciglio, Cuadrado, Locatelli, Arthur, Pelligrini, Dusan Vlahovic, Alvaro Morata

Villarreal: Rulli, Aurier, Albiol, Torres, Pedraza, Coquelin, Parejo, Chukwueze, Lo Celso, Trigueros, Danjuma

Prediksi Laga

Baik Juventus maupun Villarreal tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan pada pertandingan ini, lantaran pemenang pada laga leg ke 2 babak 16 besar ini akan berhak lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini. Jadi jangan sampai ketinggalan laga seru antara Juventus vs Villarreal tersebut.

Menilik pada statistik kedua tim dari beberapa laga terakhir, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga head to head, laga babak 16 besar leg ke 2 Liga Champions Eropa antara Juventus vs Villarreal diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Juventus vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga Juventus vs Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.