Link Live Streaming Inter Milan - FC Viktoria Plzen Liga Champions Eropa 2022-2023

Inter Milan vs FC Viktoria Plzen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup C

NOBARTV NEWS – Laga antara Inter versus Plzen akan hadir dalam lanjutan Eropa musim -2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di San Siro, , Italia dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Oktober tepatnya pukul 23.45 WIB.

Plzen yang sudah dipastikan gagal untuk melaju kebabak selanjutnya akan kembali menjalani laganya dengan cukup berat kali ini. Mengingat Inter adalah salah satu tim kuat di ini dan tengah berjuang untuk mendapatkan satu tempat di fase knock-out bersama dengan pesaing terdekatnya di posisi ketiga yang baru mampu meraih empat poin.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Inter sendiri telah berhasil memperoleh tujuh poin yang didapatnya dari hasil dua kali menang dan satu kali seri serta satu kali juga menelan kekalahan yang membuatnya bertengger diurutan kedua tepat di bawah Bayern Munchen yang sudah dipastikan menggenggam satu tiket .

Sementara itu Plzen yang masih belum mampu meraih satu kemenangan pun harus rela menjadi lumbung gol tim-tim pesaingnya di klub ini dan telah menelan empat kekalahan dari empat laga yang telah dimainkannya di C ini. Plzen telah kebobolan 16 gol dan baru mampu mencetak tiga gol saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Inter melawan Plzen dilanjutan  Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Udinese Calcio vs Inter Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh Serie A Italia 2022-2023

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemua sebanyak satu kali sebelumnya yang terjadi pada pertandingan leg pertama mereka di ini. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Inter.

13 September Viktoria Plzen v Inter 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Inter belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Tim wakil Italia tersebut berhasil memenangkan empat pertandingan dan satu kali hasil seri.

23 Oktober 2022 Fiorentina vs Inter 3-4

16 Oktober 2022 Inter vs Salernitana 1919 2-0

13 Oktober 2022 Barcelona vs Inter 3-3

08 Oktober 2022 Sassuolo Calcio vs Inter 1-2

05 Oktober 2022 Inter vs Barcelona 1-0

Viktoria Plzen

Dalam lima laga terakhir yang telah dimainkan Plzen di semua ajang kompetisi, tim wakil tersebut hanya mampu meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

23 Oktober 2022 Viktoria Plzen vs Banik Ostrava 3-1

19 Oktober 2022 Hlucín vs Viktoria Plzen 3-2

16 Oktober 2022 Jablonec vs Viktoria Plzen 0-3

13 Oktober 2022 Viktoria Plzen vs Bayern Munich 2-4

09 Oktober 2022 Viktoria Plzen vs 2-0

Prediksi Line Up

Inter: André Onana, Škriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, , Nicolò Barella, Hakan Çalhanoğlu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Lautaro Martínez, Edin Džeko

Berita Terkait:  Live Streaming PSG vs Real Madrid, Big Match Liga Champions Eropa Babak 16 Besar

Plzen: Sven Ulreich, Noussair Mazraoui, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Josip Stanišić, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Kingsley Coman, Leroy Sané, Sadio Mané, Thomas Müller

Preview Pertandingan

Tiga poin sangatlah penting bagi Inter dalam laga kali ini agar bisa menemani Bayer Munchen untuk lolos ke babak 16 besar. Kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik bagi Inter sebelum menjalani laga pamungkasnya di C ini yang akan menghadapi tim kuat Bayern Munchen tersebut.

Meskipun begitu, Plzen tak akan menyerah begitu saja. Ia bisa saja menjadi batu sandungan bagi Inter jika mampu bangkit dari keterpurukan ini dan bermain dengan baik sehingga bisa mengurangi kesalahan demi kesalahan yang akan mengakibatkan lawannya bisa mencetak gol.

Jika melihat dari performa dan statistik kedua tim, jelas Inter lebih diunggulkan untuk dapat memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Apalagi ia akan bermain dihadapan para suporternya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Inter melawan Plzen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Inter vs Plzen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Inter kontra Plzen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses

  1. This content has been hidden as the member is suspended.