Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2021-2022
Hasil Drawing Perempat Final 2021-2022

NOBARTV NEWS – Hasil undian perempat final Liga Champions 2021-2022 selesai digelar pada Jumat (18/3/2022) sore WIB. Dari hasil tersebut di dapat satu partai ulangan,  yang mana Chelsea dan Real Madrid bakal saling berhadapan, berikut hasil lengkap drawing babak Perempat Final Liga Champions 2021/2022.

Mikael Silvestre menjadi pengambil bola undian pertama. Sialnya, Chelsea bakal berhadapan melawan Real Madrid. Chelsea sang juara bertahan akan mengulang laga perempat final musim lalu guna menjaga asa mereka mempertahankan gelar . The Blues akan bertarung lebih dahulu di Stamford Bridge dalam leg pertama 8 besar yang digelar pada 6 atau 7 April 2022. Di leg kedua pasukan Thomas Tuchel akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada 13 atau 14 April.

Sementara undian kedua jatuh pada Manchester City, dimana Pasukan Pep Guardiola bakal berhadapan melawan wakil Spanyol lainnya Atletico Madrid. Manchester City yang belum pernah sekali saja mendapatkan trofi Liga Champions juga bakal menghadapi ujian berat. Lawan mereka adalah Atletico Madrid yang baru saja menyingkirkan rival sekota City, Manchester United. Pasukan Pep Guardiola akan bermain di kandang sendiri lebih dahulu di leg 1, sebelum berangkat ke Wanda Metropolitano.

Di sisi lain wakil Spanyol lainnya, Villarreal akan meladeni Bayern Munchen. Bagi Villarrea ini merupakan tantangan tersendiri. Pasalnya mereka baru merasakan atmofer panas babak Perempat Final, dan lawan yang akan di hadapi adalah juara Liga Champions 6 kali Bayer Munchen yang merupakan satu-satunya wakil Jerman yang tersisa dan terkenal cukup tangguh di ajang ini.

Sadio Mane dan kolega bisa sedikit bernafas lega, pasalnya Liverpool akan menghadapi lawan yang cukup mudah yaitu satu-satunya wakil Portugal yang tersisa Benfica, laga leg pertama akan dimainkan 6 April 2022 di markas Benfica, kemudia leg kedua akan dilangsungkan 13 April 2022.

Berikut ini hasil undian perempat final Liga Champions 2020/2021 pada Jumat (18/3/2022).

  • Chelsea vs Real Madrid
  • Manchester City vs Atletico Madrid
  • Villarreal vs Bayern Munchen
  • Benfica vs Liverpool