Hasil Drawing Liga Champions

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Eropa 2022-23, Final UCL Musim Lalu Bakal Terulang!

NOBARTV NEWS – Cek hasil drawing babak 16 besar musim 2022-23 berikut ini. Proses undian babak 16 besar UCL musim ini telah selesai dilakukan oleh pihak UEFA.

Pengundian tersebut diikuti oleh 8 tim yang lolos sebagai juara grup, serta 8 tim runner-up grup Liga Champions Eropa.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Diketahui bahwa tim yang berstatus sebagai juara grup Liga Champions Eropa musim ini adalah Manchester City, Real Madrid, Napoli, , , Bayern Munchen, Benfica, dan Chelsea.

Sementara itu, tim yang berstatu sebagai runner-up grup Liga Champions Eropa musim ini adalah , Club Brugge, Inter Milan, Eintracht Frankfurt, , RB Leipzig, Borussia Dortmund, dan Paris Saint Germain.

Pada babak 16 besar Liga Champions Eropa 2022-23 nanti akan tersaji beberapa pertandingan Big Match. Adapun hasil undian atau hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa 2022-23 sebagai berikut.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Eropa 2022-23

  • RB Leipzig vs Manchester City
  • Club Brugge vs Benfica
  • vs Real Madrid
  • vs
  • Eintracht Frankfurt vs Napoli
  • Borussia Dortmund vs Chelsea
  • Inter Milan vs
  • Paris Saint Germain vs Bayern Munchen
Berita Terkait:  Club Brugge KV vs Atlético de Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup B

 

Hasil Drawing Liga Champions
Hasil Drawing Liga Champions

Prediksi 16 Besar Liga Champions Eropa 2022-23

Jika dilihat dari hasil drawing yang sudah dilakukan, babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini akan menghadirkan beberapa pertandingan Big Match seperti Paris Saint Germain vs Bayern Munchen, Liverpool vs Reeal Madrid, hingga vs .

Duel antara Liverpool vs Real Madrid di 16 besar UCL nanti pastinya akan mengingatkan laga Eropa musim 2021-2022 lalu. Pasalnya, musim lalu menampilkan laga antara Liverpool vs Real Madrid. Pada laga final tersebut, Real Madrid sukses mengalahkan Liverpool dengan skor akhir 1-0, berkat gol tunggal dari Vinicius Jr.

Laga babak 16 besar UCL musim ini nanti pastinya akan jadi kesempatan bagi Liverpool untuk membalas kekalahan di musim lalu. Akan tetapi, Real Madrid pastinya tidak akan mudah untuk dikalahkan, karena jawara tersebut punya komposisi dan kualitas pemain yang cukup baik untuk musim ini.

Selain laga antara Liverpool vs Real Madrid, big match lain di Liga Champions Eropa musim ini adalah laga antara PSG vs Bayern Munchen.

Laga antara Paris Saint Germain vs Bayern Munchen di babak 16 besar UCL musim ini nanti tentunya akan kembali mengingatkan pecinta bola dengan laga musim 2019-2020. Diketahui bahwa 2019-2020 menampilkan duel antara Bayern Munchen vs PSG, pada laga tersebut Bayern Munchen berhasil mengalahkan PSG dengan skor 1-0 dan berhak menjadi juara UCL 2019-2020.

Berita Terkait:  Live Streaming PSG vs Real Madrid, Big Match Liga Champions Eropa Babak 16 Besar

Paris Saint Germain pastinya ingin mengalahkan Bayern Munchen di babak 16 besar UCL musim ini agar bisa lolos ke babak 8 besar. Sementara itu, Bayern Munchen pastinya juga ingin menang. Pertemuan kedua tim tersebut tampaknya akan sangat seru dalam dua leg, diprediksi bakal banyak terjadi gol pada laga tersebut.

Jadwal 16 Besar Liga Champions Eropa 2022-23

Laga babak 16 besar Liga Champions Eropa 2022-23 akan dilangsungkan tahun depan, 2023. Pertandingan leg pertama bakal digelar pada bulan Februari 2023, sementara laga leg kedua akan digelar pada bulan Maret 2023.

Semua tim yang masuk babak 16 besar pastinya ingin menang dalam laga dua leg agar lolos ke babak selanjutnya, sehingga diprediksi bakal terjadi banyak kejutan di laga 16 besar UCL musim ini nanti.

Agar tidak ketinggalan keseruannya, cek info terkini dan live streaming Liga Champions Eropa di Komunitas NOBARTV.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses