Link Live Streaming Bayer 04 Leverkusen - Club Brugge KV Liga Champions Eropa 2022-2023

Bayer 04 Leverkusen vs Club Brugge KV: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup B

NOBARTV NEWS – Laga antara versus Brugge akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua tersebut akan dimainkan di BayArena, , Jerman dan bisa disaksikan pada hari Rabu 02 November 2022 tepatnya pukul 00.45 WIB.

yang sudah dipastikan gagal untuk bisa melaju ke fase selanjutnya bersama Madrid kali ini akan menjamu sang pemuncak klasemen Brugge yang telah mencatatkan namanya di fase gugur. Leverkusen hanya mampu memenangkan satu pertandingan di B ini dan satu hasil seri serta tiga kali menelan kekalahan yang membuatnya hanya memperoleh empat poin saja dan menempati dasar kalsemen.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Sementara itu, Brugge hanya merasakan satu kali kekalahan dan telah memenangkan tiga pertandingan serta satu kali hasil seri yang membuatnya memperoleh 10 poin dan memastikan diri di fase knock-out bersama dengan tim wakil Portugal yang telah memperoleh sembilan poin.

Kekalahan pertama Brugge baru saja ia dapatkan pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya dengan skor yang sangat fantastis 0-4. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang terbesar bagi Brugge musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Leverkusen melawan Brugge dilanjutan , mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua pertemuan tersebut Brugge berhasil memenangkan satu pertandingan yang terajadi pada leg pertama mereka di musim ini dan satu pertandingan lagi berakhir dengan imbang.

Berita Terkait:  Rangers FC vs Liverpool FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup A

08 September 2022 Brugge – Bayer 04 1-0

20 Oktober 2006 Brugge v Bayer 04 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Dalam lima laga terakhirnya, Leverkusen belum mampu memenangkan satu pertandingan pun. Tim wakil Jerman tersebut hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

29 Oktober 2022 RasenBallsport Leipzig vs Bayer 04 2-0

27 Oktober 2022 Madrid vs Bayer 04 2-2

22 Oktober 2022 Bayer 04 vs 2-2

15 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayer 04 5-1

13 Oktober 2022 Bayer 04 vs Porto 0-3

Club Brugge KV

Brugge telah berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya dan satu kali meraih hasil imbang serta satu kali juga menelan kekalahan.

30 Oktober 2022 Brugge vs Oostende 4-2

26 Oktober 2022 Brugge vs Porto 0-4

23 Oktober 2022 Royale Union Saint-Gilloise vs Brugge 2-2

20 Oktober 2022 Brugge vs Sint-Truidense 3-0

16 Oktober 2022 Anderlecht vs Brugge 0-1

Prediksi Line Up

Leverkusen: Lukáš Hrádecký, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Piero Hincapié, Mitchel Bakker, Charles Aranguiz, Robert Andrich, Jeremie Frimpong, Moussa Diaby, Callum Hudson-Odoi, Patrik Schick

Berita Terkait:  Live Streaming Liverpool vs Villarreal Liga Champions Eropa Babak Semifinal

Brugge: Simon Mignolet, Bjorn Meijer, Abakar Sylla, Brandon Mechele, Denis Odoi, Hans Vanaken, Raphael Onyedika, Casper Nielsen, Kamal Sowah, Ferran Jutglà, Andreas Skov Olsen

Preview Pertandingan

Laga ini merupakan kali pertama bagi Brugge bertandang ke markas Leverkusen. Brugge telah memiliki modal yang cukup bagus untuk pertandingan kali. Setelah kekalahan besar atas Porto tersebut, Brugge berhasil melampiaskannya dengan menaklukkan KV Oostede pekan kemarin dalam lanjutan Liga Pro Belgia. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Brugge.

Sementara Leverkusen sendiri setelah hanya mampu bermain imbang dengan Madrid pada laga sebelumnya di Grup B ini, Leverkusen juga harus menelan pil pahit setelah tumbang pekan kemarin dalam lanjutan Bundesliga saat bertandangn ke markas RB Leipzig dengan skor 2-0.

Jika melihat dari performa dan statistik kedua tim sejauh ini, Brugge lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini meskipun akan bermain sebagai tim tamu. Namun, Leverkusen tidak mau memperpanjang rentetan hasil buruknya tentunya. Pekerjaan berat bagi skuad Leverkusen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Leverkusen melawan Brugge diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Leverkusen vs Brugge

Bagi kamu pecinta khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leverkusen kontra Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles