Link Live Streaming Roda - Jong Utrecht Eerste Divisie Belanda 2022-2023

Roda JC Kerkrade vs Jong FC Utrecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Eerste Divisie Belanda 22/23

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-13 Liga yang bakal mempertemukan antara Roda versus Jong , laga tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Parkstad Limburg pukul 01:00 WIB.

Setelah mengalami dua kali kekalahan dalam dua kali pertandingan secara beruntun, kini Roda berada diperingkat 6 klasemen sementara Liga Eertse Divisie Belanda dengan mempunyai 18 poin dari 12 match.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Di sisi lawan, Jong berada di dasar klasemen atau diperingkat 20 klasemen sementara Liga Belanda dengan mengantongi 6 poin dari 12 laga.

Apabila di laga kali ini Roda berhasil kejalur kemenangan kembali dengan mengalahkan Jong , maka Jong akan semakin tersiksa di dasar klasemen bersama Helmond dan Den Bosch .

Diketahui, Roda mempunyai rekor pertemuan dengan Jong FC sebanyak 8 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Roda berhasil mengalahkan Jong sebanyak 5 laga. Sementara itu, Jong FC hanya mampu memetik 3 kali kemenangan saja terhadap Roda.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Roda berhadapan dengan Jong FC Utrecht, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Berita Terkait:  Heracles Almelo vs VVV-Venlo: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan Keenam

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Roda JC Kerkrade

Di lima pertandingan terakhirnya, Roda meraih hasil yang kurang bagus. Roda diketahui hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan saja dan meraih satu hasil seri serta mengalami tiga kali kekalahan.

22 Oktober 2022 FC Oss vs Roda: 3-0

19 Oktober 2022 Roda vs Heracles: 2-2

15 Oktober 2022 vs Roda: 2-1

8 Oktober 2022 Roda vs VVV Venlo: 4-1

1 Oktober 2022 vs Roda: 2-1

Jong FC Utrecht

Sedangkan di kubu lawan, Jong FC Utrecht meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani.
Jong FC Utrecht diketahui belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga tersebut, Jong FC Utrecht hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

25 Oktober 2022 Jong FC Utrecht vs PEC Zwolle: 0-1

15 Oktober 2022 vs Jong FC Utrecht: 2-0

8 Oktober 2022 Jong FC Utrecht vs : 0-2

1 Oktober 2022 vs Jong FC Utrecht: 2-2

17 September 2022 NAC Breda vs Jong FC Utrecht: 3-1

Prediksi Line Up

Jong Utrecht: Calvin Raatsie, Rick Meissen, Reda Akmum, Christopher Mamengi, Julliani Eersteling, Olivier van Eldik, Yuya Ikeshita, Yannick Leliendal, Eliano Reijnders, Mees Rijks, Dion Versluis

Berita Terkait:  Bagus Kahfi Comeback, Jong FC Utrecht Permalukan Timnas Australia U-23

Roda: Nicolas, Douglas, Joppen, Roseler, Reith, Bijleveld, Hartjes, Limbombe, Postema, Daneels, Vente

Preview Pertandingan

Dengan kondisi buruk yang sedang dialami oleh Jong FC Utrecht musim ini, tampaknya Roda bakal memanfaatkan kondisi tersebut.

Bisa dipastikan Roda bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga esok hari nanti, karena Roda diketahui mempunyai permainan yang lebih baik dibandingkan dengan Jong FC Utrecht.

Dilihat dari segi komposisi tim juga Roda memiliki kekuatan tim yang lebih bagus daripada milik Jong FC Utrecht musim ini, hal tersebut akan menjadi kewaspadaan bagi pelatih Jong FC Utrecht

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan antara Roda v Jong FC Utrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Roda.

Link Live Streaming Roda vs Jong FC Utrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Roda kontra Jong FC Utrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui ini: Link 1 / Link 2.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses