Live Streaming PSV Eindhoven vs Willem II, Liga Belanda Pekan 31

Live Streaming PSV Eindhoven vs Willem II, Liga Belanda Pekan 31

Live Streaming PSV Eindhoven vs Willem II, Liga Belanda Pekan 31
, Liga Belanda

NOBARTV NEWS –  Eindhoven siap melakoni laga kontra dalam lanjutan Liga Belanda (Eredivisie) 2021/22 pekan ke-31. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Philipps Stadion (markas ), pada hari Minggu 1 Mei pukul 19.30 WIB.

KOMUNITAS NOBARTV

Memasuki pekan ke-31 masih terpaku di posisi kedua tabel klasemen Eredivisie, dengan raihan 71 poin dari 30 laga yang telah di mainkan, mereka masih terus menjaga asa persaingan dengan Ajax Amsterdam.

Di laga terakhirnya PSV berhasil mengungguli tuan rumah Cambuur degan skor tipis 1-2, Erin Zahavi dan Mario Gotze berhasil membalikkan keadaan setelah gol pembuka tuan rumah yang di cetak oleh Patrick Joosten. hasil tersebut menjadi bekal yang cukup baik jelang laga kontra malam nanti. Kemenangan jelas jadi target utama PSV.

Mengingat gelaran liga makin mendekati akhir musim, kemenangan jelas jadi kunci utama untuk menjaga persaingan, jika terpeleset maka sang rival Ajax Amsterdam makin mendekati tangga jawara Eredivisie musim 2021/22.

Untuk itu sang pelatih jelas akan menurunkan tim terbaiknya dan berharap mereka dapat memberikan penampilan terbaik, hal tersebut berasalan mengingat di prediksi akan bermain mati-matian guna menjaga asa mereka keluar dari bayang zona .

Berita Terkait:  Hasil Pertandingan Ajax vs Heerenveen, Erik Ten Hag Bawa Ajax Kunci Gelar Eredivisie

Meskipun lebih di unggulkan, apalagi bermain di markas sang pelatih tak memandang remeh sang lawan Willem II, ia berkesimpulan laga ini tetap akan berjalan sengit.

Sementara itu Willem II datang ke laga dengan mengusung tren positif kemenangan mereka di pekan sebelumnya, ambisi untuk mencuri poin di laga tandang ini jelas berasalan, pasalnya posisi mereka masih sangat rawan di papan bawah tabel klasemen.

Sejauh ini Willem II duduk di posisi 16 tabel klasemen dengan raihan 26 poin dari 30 laga yang telah di mainkan, berada di posisi zona play-off jelas tak di inginkan para pemain, untuk itu perjuangan di sisa laga Eredivisie harus terus di kobarkan.

Jika meraih kemenangan, posisi mereka kemungkinan akan naik satu tingkat menggeser yang berada di posisi 15, untuk itu sang pelatih berharap para pemain bisa memberikan kejutan bagi tuan rumah PSV, meskipun itu sedikit mustahil.

Statistik Lima Laga Terakhir PSV Eindhoven vs Willem II

PSV Eindhoven

  • 24/04/ SC Cambuur 1-2 PSV Eindhoven
  • 18/04/2022 PSV Eindhoven 2-1 Ajax Amsterdam
  • 15/04/2022 PSV Eindhoven 1-2 Leicester City
  • 10/04/2022 PSV Eindhoven 2-0 RKC Waalwijk
  • 08/04/2022 Leicester City 0-0 PSV Eindhoven

Willem II

Berita Terkait:  Live Streaming PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen Liga Belanda Eredivisie Pekan 33

Head To Head PSV Eindhoven vs Willem II

  • 25/09/2021 Willem II 2-1 PSV Eindhoven
  • 09/05/2021 Willem II 0-2 PSV Eindhoven
  • 09/11/2020 PSV Eindhoven 3-0 Willem II
  • 22/08/2020 Willem II 1-1 PSV Eindhoven
  • 09/02/2020 PSV Eindhoven 3-0 Willem II

Prediksi Line Up PSV Eindhoven vs Willem II

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Joel Drommel (GK); Philipp Max, Jordan Teze, Andre Ramalho, Mauro Junior; Erick Gutierrez, Ibrahim Sangare; Joey Veerman, Mario Gotze, Ritsu Doan; Eran Zahavi.

Willem II (4-3-3): Timon Wellenreuther (GK); Mats Kohlert, Derrick Kohn, Wessel Dammers, Leeroy Owusu; Dan Crowley, Freek Heerkens, Dries Saddiki; Elton Kabangu, Jizz Hornkamp, ​​Che Nunnely.

Prediksi Laga PSV Eindhoven vs Willem II

Bertindak sebagai tuan rumah, PSV jelas tak ingin kehilangan poin. Apalagi peluang mereka untuk mengejar Ajax masih cukup terbuka.

Di sisi lain Willem II yang sedang berjuang keluar dari zona datang ke laga dengan misi untuk mencuri poin, prediksi kami laga ini akan di menangkan tuan rumah PSV dengan skor 2-0.

Link Live Streaming PSV Eindhoven vs Willem II

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 19.30 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Komunitas Fans Bola NobarTV

Related Articles