Link Live Streaming AZ Alkmaar vs Ajax
AZ Alkmaar vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AZ Alkmaar vs Ajax akan turut meramaikan pekan ke 32 musim ini, pertandingan ini akan digelar di AFAS dan bisa disaksikan pada Minggu 8 Mei 2022 pukul 19.30 WIB.

Jelang belaga melawan AZ Alkmaar, Ajax diketahui masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 78 poin hasil dari 31 laga. Di sisi lain, AZ Alkmaar saat ini berada di peringkat ke 5 klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan koleksi 59 poin hasil dari 31 laga.

AZ Alkmaar diketahui terakhir kali berlaga melawan Ajax di ajang , pada laga yang digelar di Stadion AFAS 4 Maret 2022 itu Ajax yang menjadi tim tamu bisa mengalahkan AZ Alkmaar dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Ajax pada laga tersebut dicetak oleh Steven Berghuis dan Davy Klaassen.

Statistik Lima Laga Terakhir AZ Alkmaar dan Ajax

AZ Alkmaar

AZ Alkmaar bisa mencatat hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa AZ Alkmaar mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

1 Mei 2022 vs AZ Alkmaar: 1-1

23 April 2022 AZ Alkmaar vs Heerenveen: 2-1

11 April 2022 Zwolle vs AZ Alkmaar: 2-1

3 April 2022 AZ Alkmaar vs Vitesse: 3-1

21 Maret 2022 Willem II vs AZ Alkmaar: 2-2

Ajax

Ajax tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Ajax mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

30 April 2022 Ajax vs Zwolle: 3-0

23 April 2022 NEC vs Ajax: 0-1

17 April 2022 Eindhoven vs Ajax: 2-1

10 April 2022 Ajax vs Sparta Rotterdam: 2-1

2 April 2022 Groningen vs Ajax: 1-3

Prediksi Line Up AZ Alkmaar vs Ajax

AZ Alkmaar: Vindahl, Wijndal, Martins Indi, Beukema, Sugawara, Clasie, Midtsjo, Karlsson, Reijnders, Aboukhlal, Pavlidis

Ajax: Stekelenburg, Tagliafico, D Blind, Timber, Rensch, Taylor, Alvarez, Kudus, D Tadic, S Haller, S Berghuis

Prediksi Laga AZ Alkmaar vs Ajax

Pada laga melawan AZ Alkmaar nanti, Ajax tentunya ingin meraih kemenangan agar bisa menjaga peluang menjadi sang Liga Belanda Eredivisie musim ini.

Di sisi lain, AZ Alkmaar tentunya juga ingin mendapatkan tiga poin di laga melawan Ajax nanti agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara, terlebih lagi pertandingan akan digelar di markasnya.

Jika bisa mengalahkan Ajax di pekan ke 32 nanti, maka AZ Alkmaar berpeluang untuk naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie menggeser Twente. Sementara itu Ajax dapat menjauh dari kejaran PSV Eindhoven yang saat ini ada di peringkat ke 2 Liga Belanda Eredivisie jika bisa menang melawan AZ Alkmaar nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 Liga Belanda Eredivisie antara AZ Alkmaar vs Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ajax.

Link Live Streaming AZ Alkmaar vs Ajax

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga AZ Alkmaar vs Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.