Link Live Streaming Ajax vs Heerenveen
Link

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara vs Heerenveen akan tersaji di pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie musim ini, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Amsterdam Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Untuk saat ini, Ajax bertengger di peringkat 1 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 79 poin hasil dari 32 laga. Di sisi lain, Heerenveen saat ini berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan total 38 poin hasil dari 32 laga.

Heerenveen diketahui terakhir kali bertanding melawan Ajax pada 16 Oktober 2021 di Stadion Abe Lenstra, pada laga tersebut Ajax yang menjadi tim tamu mampu mengalahkan Heerenveen dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Ajax pada waktu itu dicetak oleh David Neres dan Sebastien Haller.

Laga melawan Heerenven di pekan ke 33 nanti akan jadi penentu apakah Ajax bisa jadi Liga Belanda Eredivisie. Jika mampu menang maka Ajax bisa jadi juara, dan jika kalah atau imbang maka penetuan akan juara akan ditentukan di pekan selanjutnya.

Statistik Lima Laga Terakhir Ajax dan Heerenveen

Ajax

Ajax tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Ajax mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali menuai hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

8 Mei 2022 : 2-2

20 April 2022 Ajax vs : 3-0

23 April 2022 NEC vs Ajax: 0-1

17 April 2022 Eindhoven vs Ajax: 2-1

10 April 2022 Ajax vs Sparta Rotterdam: 2-1

Heerenveen

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Heerenveen tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Heerenveen mampu menuai dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

8 Mei 2022 Vitesse vs Heerenveen: 1-2

1 Mei 2022 Heerenveen vs Cambuur: 3-3

23 April 2022 AZ Alkmaar vs Heerenveen: 2-1

10 April 2022 Heerenveen vs Groningen: 3-1

3 April 2022 Sparta Rotterdam vs Heerenveen: 1-1

Prediksi Line Up Ajax vs Heerenveen

Ajax: Stekelenburg, Rensch, Timber, D Blind, Tagliafico, Taylor, E Alvarez, Klaassen, S Haller, Brobbey, D Tadic

Heerenveen: Mulder, van Beek, Dresevic, Woudenberg, van Ewijk, Kaib, Haye, Tahiri, Halilovic, van Hooijdonk, Sarr

Prediksi Laga Ajax vs Heerenveen

tentunya ingin menang di pekan ke 33 agar bisa segera menjadi juara Liga Belanda Eredivisie musim ini, terlebih lagi Ajax akan bermain sebagai tim tuan rumah pada laga nanti.

Jika bisa mengalahkan Heerenveen di laga nanti, Ajax akan menjadi juara Liga Belanda Eredivisie karena poinnya sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh yang saat ini jadi pesaing terdekatnya. Di sisi lain, Heerenven berpeluang untuk bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie jika bia mengalahkan Ajax di laga nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie antara Ajax vs Heerenveen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ajax.

Ajax vs Heerenveen

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Ajax vs Heerenveen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.