Selebrasi Pemain Ajax, Brian Brobbey Kala Menjadi Penentu Kemenangan Ajax
Selebrasi Pemain Ajax, Brian Brobbey Kala Menjadi Penentu Kemenangan Ajax

NOBARTV NEWS – Liga Belanda (Erdivisie) 2021/ Pekan 30 telah memainkan semua pertandingan hingga Senin (25/4/2022) dini hari WIB, tetap nyaman di puncak klasemen setelah memenangi laga tandang kontra NEC dengan skor tipis 0-1, sementara itu rival mereka terus membuntuti di posisi kedua setelah memenangi laga kontra dengan skor 2-1.

Sementara itu, dan terus berpacu di persaingan tiga besar guna menjaga persaingan mereka menuju gelaran , untuk detail jalannya pertandingan akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

Ajax Amsterdam berhasil meraih hasil positif di pekan 30 Liga Belanda () 2021/2022, dalam lawatannya ke markas NEC mereka berhasil mengunci kemenangan dengan skor tipis 0-1, pertandingan kedua tim berlangsung di markas NEC pada Sabtu (23/4).

Dalam laga tersebut tuan rumah tampil cukup meyakinkan dan membuat para pemain Ajax sulit untuk mengembangkan permainan di menit-menit awal, strategi defensif yang di terapkan NEC terbukti ampu untuk menyudahi paruh pertama dengan skor 0-0.

Memasuki paruh kedua Ajax terus bermain menekan, namun masih saja menemui jalan buntu untuk menghasilkan gol. Baru di menit ke 88 gol tercipta bagi Ajax Amsterdam melalui pemain mereka Brian Brobbey, gol tersebut pun menjadi satu-satunya gol di laga ini.

Hasil tersebut membuat Ajax Amsterdam tetap nyaman di puncak klasemen Eredevisie dengan raihan 75 poin dari 30 laga yang telah di mainkan, mereka berjarak 4 poin dari sang rival PSV Eindhoven di posisi kedua.

Cambuur vs PSV Eindhoven

PSV terus membuntuti Ajax Amsterdam dalam perburuan gelar Eredivisie musim ini, di pekan ke-30 mereka mampu menjaga tren kemenangan dengan menundukan tuan rumah Cambuur 2-1. Laga kedua tim berlangsung di markas Cambuur pada Minggu (24/4).

Tua rumah langsung tampil menyerang di awal babak pertama, waktu baru memasuki menit ke-2 Cambuur berhasil mengejutkan PSV lewat gol yang di cetak Patrick Joosten. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan Cambuur.

Tersentak oleh gol Cambuur, PSV pun mengambi alih penguasaan bola. Mereka terus berupaya mencari gol penyeimbang, barulah jelang akhir paruh pertama PSV mampu menjaringkan bola ke gawang Cambuur, gol tersebut lahir lewat Eran Zahavi tepat di menit 44. Paruh pertama pun di tutup dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua PSV tak mengendurkan serangan, mereka terus mencari gol untuk mengunci laga ini dengan kemenangan, akhirnya di menit 65 Mario Götze mampu mebawa PSV unggul. Kedudukan 1-2 tetap bertahan hingga laga berakhir.

Hasil akhir 1-2 membuat PSV tetap duduk di posisi kedua klasemen Eredivisie, dengan raihan 71 poin dari 30 laga yang telah di mainkan, mereka terus menempel Ajax yang berada di puncak klasemen dengan selisih 4 poin.

Feyenoord vs Utrecht

Fayenoord tetap menjaga persaingan mereka di tiga besar untuk menjaga asa lolos ke gelaran Eropa musim depan, dalam laga di pekan 30 mereka berhasil meraih hasil positif setelah menundukan Utrech dengan skor tipis 2-1. Laga kedua tim berlangsung di markas Feyenoord pada Minggu (24/4).

Memasuki laga Feyenoord langsung mengambil anisiatif menyerang, namun benteng kokoh yang di bangun Utrech menyulitkan tuan rumah untuk menghasilkan gol.

Bebarapa peluang emas yang di dapat Feyenoord selalu di gagalakan barisan pertahanan tim tamu. Alahasil hingga peluit panjang paruh pertama berbunyi, skor 0-0 tak kunjung berubah.

Memasuki paruh kedua, Feyenoord tetap tampil menekan, kegigihan mereka akhirnya berbuah gol namun lahir dari bunuh diri pemain Utrech Mike van der Hoorn pada menit 48′. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tersentak oleh gol tuan rumah, Utrech berusaha bangkit, memasuki pertengahan babak kedua mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Sander van de Streek tepat di menit 64′. 1-1 kedudukan berubah imbang.

Beruntung di penghujung paruh kedua Luis Sinisterra berhasil menyelamatkan tuan rumah dari hasil seri, tepat di menit 90+6′ ia mampu membobol gawang Utrech, kedudukan berubah 2-1 untuk keunggulan Feyenoord.

Hasil ini membuat peluang Feyenoord untuk bersaing di zona Eropa tetap terjaga, sejauh ini mereka duduk di posisi 3 tabel klasemen dengan raihan 64 poin dari 30 laga yang telah di mainkan.

(Eredivisie) 2021/2022 Pekan 30

Untuk hasil liga Belanda selengkapnya, rekan Nobar TV dapat melihatnya melalui tautan berikut ini LIVE SCORE NOBAR TV.

Klasemen Liga Belanda (Eredivisie ) dan Daftar Top Score Terbaru Pekan 30

Untuk update klasemen sementara Liga Belanda (Eredivisie) dan daftar Top Score Eredivisie, rekan Nobar TV dapat menyimaknya melalui tautan KLASEMEN SEMENTARA LIGA BELANDA.