Nobartv Link Live Streaming Al Nassr FC - Ettifaq FC Liga Arab Saudi 2022-2023

Al Nassr FC vs Ettifaq FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-2023 Pekan Ke-14 Akan Menjadi Debut Cristiano Ronaldo

NOBARTV NEWS – Laga yang tak kalah menarik antara Al Nassr versus Ettifaq akan hadir malam ini. Pertandingan tersebut akan dimainkan di King Saud University Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 23 Januari 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Al Nassr mewajibkan dirinya meraih kemenangan pada laga kali ini jika ingin bisa kembali memuncaki klasemen Liga . Sebab, puncak klasemen kini diisi oleh Ittihad FC yang telah berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke-14 nya. Sedangkan Al Nassr baru akan memainkan laga pekan ke-14 nya malam ini.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Al Nassr hanya teraput satu poin saat ini dari Ittihad FC. Al Nassr berada diurutan kedua dengan koleksi 30 poin yang diraihnya dengan sembilan kali menang, tiga kali imbang, dan baru merasakan satu kali kekalahan. Pada laga sebelumnya, Al Nassr harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat bertandang ke markas .

Sementara itu, yang akan menjadi calon lawannya berada diurutan kesepuluh dengan perolehan 16 poinnya. baru mampu meraih empat kali kemenangan, empat kali hasil imbang, dan telah menelan lima kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, harus tumbang saat bertandang ke markas Al-Fateh dengan skor telak 2-0. Bahkan, harus kehilangan Sanousi Hawsawi pada menit ke 40′ akibat kartu merah yang didapatnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Nassr melawan Ettifaq dalam laga lanjutan Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Abha Club vs Damac FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-23 Pekan ke-13

Head to Head

Kedua tim lebih sering bermain imbang dalam lima pertemuan terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan Al Nassr dan Ettifaq sama-sama meraih satu kali kemenangan.

  • 12 Al Ettifaq FC – Al Nassr 2-2
  • 21 Desember 2021 Al Nassr – Al Ettifaq FC 1-0
  • 24 Oktober 2021 Al Nassr v Al Ettifaq FC 0-1
  • 05   2021 Al Ettifaq FC v Al Nassr 1-1
  • 07 Desember 2020 Al Nassr v Al Ettifaq FC 2-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Al Nassr

Al Nassr tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Al Nassr berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 15 Januari 2023 Riyadh vs Al Nassr 0-0
  • 06 Januari 2023 Al Nassr vs Al Tai 2-0
  • 01 Januari 2023 Saihat vs Al Nassr 0-1
  • 27 Desember 2022 Al Nassr vs Al Hilal Riyadh 2-2
  • 22 Desember 2022 Al Nassr vs Al Adalh FC 2-0

Ettifaq FC

Ettifaq hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Januari 2023 Al Fateh vs Al Ettifaq FC 2-0
  • 07 Januari 2023 Al Ettifaq FC vs Abha 2-1
  • 31 Desember 2022 Al Shabab Riyadh vs Al Ettifaq FC 3-0
  • 26 Desember 2022 Al Ettifaq FC vs Saihat 1-0
  • 21 Desember 2022 Al Hilal Riyadh vs Al Ettifaq FC 4-0
Berita Terkait:  Al-Tai vs Al-Taawon: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-23 Pekan ke-13

Prediksi Line Up

Al Nassr: David Ospina, Ali Al Oujami, Alvaro Gonzales, Abdulelah Al Amri, Jaloididin Masharipov, Abdullah Alkhanaro, Luiz Gonzalo, Suotan Al Ghannam, Sami Al Najei, Gonzalo Martinez,

Ettifaq: Paulo Vikctor, Berart Ayberk, Abdullah Khateeb, Marcel Tisserand, Saad Al Mousa, Saeed Al Muwallad, Vitinho, Ali Hazazi, Ibrahim Mahnashi, Moh Al Kuwaykibi, Robin Quaison

Preview Pertandingan

Dalam rekor 19 kali pertemuan kedua tim, Al Nassr lebih mendominasi dengan memenangkan sembilan kali pertandingan. Sedangkan Ettifaq baru mampu meraih lima kali kemenangan. Lima laga lainnya berakhir dengan imbang.

Al Nassr berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Nassr berhasil mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Ettifaq hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Ettifaq hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan sebanyak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga antara Al Nassr melawan Ettifaq diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Al Nassr vs Ettifaq

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Al Nassr kontra Ettifaq, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses