Sekjen PSSI Bantah Ada Suap di Liga 2: Di Sana Orang Kaya Semua!

Sekjen PSSI Bantah Ada Suap di Liga 2: Di Sana Orang Kaya Semua!

NOBARTV NEWS – Sekjen membantah adanya suap kepada para petinggi klub agar setuju dengan rencana dihentikannya . Sang Sekjen menyebut hal itu tidak mungkin terjadi karena para klub kaya-kaya semua.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, diputuskan untuk berhenti. Melalui rapat yang dihadiri oleh para exco dan perwakilan klub , sidang tersebut menghasilkan keputusan di-stopnya dan Liga 3 Nasional. Rapat tersebut dilangsungkan pada Desember tahun kemarin.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

mengkalim bahwa terdapat 20 klub yang setuju Liga 2 dihentikan. Dari beberapa unggahan di media sosial, tampak daftar 20 nama klub beserta tanda tangan yang disetujui oleh para petingginya. Ke-20 klub tersebut disebut-sebut sepakat untuk tidak melanjutkan kompetisi kasta kedua Liga itu.

Akan tetapi, beberapa petinggi klub membantah. Mereka merasa tak pernah melakukan tanda tangan apalagi setuju kalau Liga 2 berhenti. satu petinggi klub yang sangat vokal dengan hal ini adalah Manajer Persipura .

Yan mengaku dimintai tanda tangan ketika berada di hotel. Akan tetapi, ia menolak. Dan anehnya, tanda tangan yang dianggap sebagai absensi tersebut digunakan sebagai tanda tangan persetujuan terkait dihentikannya Liga 2. Lebih miris lagi, para petinggi klub tersebut mendapatkan sejumlah uang sebesar 15 juta agar mau menandatanganinya.

Berita Terkait:  PSSI Sudah Lakukan Rapat Darurat Terkait Nasib Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Beberapa petinggi klub menyangka jika itu merupakan uang transportasi, sehingga beberapa di antaranya setuju untuk tanda tangan. Namun ternyata, tanda tangan tersebut dimanipulasi menjadi tanda tangan persetujuan.

“Tanda tangan itu sebagian dipalsukan. Banyak klub yang sudah mengadu karena setiap tanda tangan itu diberikan uang transportasi Rp15 juta perklub,” ucap Manajer Persipura Yan Parmenas.

“Namun, mereka tidak mengetahui itu untuk menghentikan liga. Yang kami tahu, tanda tangan itu dibuat sebagai tanda hadir di manager meeting,” tambahnya.

Sementara itu, Sekjen PSSI menyebutnya (suap) sebagai hal yang tak masuk akal. Karena menurutnya tak mungkin para petinggi klub tersebut mau menerimanya sebab mereka termasuk orang yang kaya semua.

“Masa klub Liga 2 mau disuap Rp15 juta. Di sana orang kaya semua. Masuk akal juga enggak,” tanggap .

Terkait simpang siur ini, CEO pun turut buka suara. Effendy menjadi satu dari beberapa orang yang tanda tangannya dimanipulasi. Ia menuntut agar kasus (suap) ini untuk diperhatikan dan dibawa ke sidang etik PSSI.

Berita Terkait:  Perserang Serang vs PSDS Deli Serdang: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Barat

Hal ini dimaksudkan Effendy agar semuanya jelas dan tidak menimbulkan kegaduhan menjelang digelarnya pada 16 Pebruari mendatang.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses