Link Live Streaming Vitesse - OFI Crete Friendly Match 2022
Link Live Streaming – OFI Crete Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan antara vs OFI Crete di jeda peamusim 2022, Laga Persahabatan tersebut bakal digelar di Stadion RKSV Driel dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

OFI Crete merupakan satu tim yang berlaga di kasta tertinggi Liga Yunani, Super League 1. Di sisi lain, merupakan tim asal Belanda dan tergabung di kasta tertinggi , Eredivisie.

Sebelum akan bertanding melawan , OFI Crete diketahui juga telah melakukan pertandingan uji coba melawan klub asal Belanda, pada saat itu OFI Crete melawan Utrecht dan menderita kekalahan 4-0.

Sementara itu, juga telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba sebelumnya, seperti melawan VVV Venlo, Maccabi Haifa, Oostende, hingga Westerlo.

Diketahui bahwa OFI Crete pernah bertanding melawan Arnhem sebanyak satu kali. Pada pertandingan yang digelar pada 13 Juli 2021 tersebut Arnhem mampu mengalahkan OFI Crete dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan duel laga uji coba antara Vitesse Arnhem vs OFI Crete di jeda pramusim 2022, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Vitesse Arnhem dan OFI Crete

Vitesse Arnhem

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Vitesse Arnhem memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Vitesse hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Berita Terkait:  Real Betis vs Marseille: Live Streaming & Prediksi skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022

22 Juli 2022 VVV Venlo vs Vitesse Arnhem: 2-2

17 Juli 2022 Oostende vs Vitesse Arnhem: 2-0

12 Juli 2022 Vitesse Arnhem vs Maccabi Haifa: 1-0

8 Juli 2022 Vitesse Arnhem vs KVC Westerlo: 0-0

29 Mei 2022 Arnhem: 6-1

OFI Crete

OFI Crete memetik hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa OFI Crete hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

23 Juli 2022 vs OFI Crete: 0-0

20 Juli 2022 Utrecht vs OFI Crete: 4-0

14 Mei 2022 Volos NFC vs OFI Crete: 5-0

8 Mei 2022 OFI Crete vs Asteras Tripolis: 1-0

20 April 2022 OFI Crete vs Panetolikos: 0-1

Prediksi Line Up Vitesse versus OFI Crete

Vitesse Arnhem: Daan R, Melle M, Enzo C, Tomas Hajek, Matus Bero, R Yapi, Million M, Sondre T, Thomas B, Nikolai Baden F, Daan Huisman

OFI Crete: Davis Epassy, P Vouros, T Pasalidis, Konstantinos B, Abdul Rahman W, P Staikos, Assane D, Giannis B, Bruce Kamau, Fiorin D, Mike van Duinen

Berita Terkait:  CD Numancia vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022

Preview Pertandingan Vitesse versus OFI Crete

Vietesse Arnhem dan OFI Crete diprediksi bakal mencoba beberapa dan pemain barunya pada laga uji coba nanti. Akan tetapi, meskipun hanya sebuah laga uji coba, laga antara Vitesse lawan OFI Crete tampaknya akan bermain serius dan ngotot.

Vitesse diprediksi bakal mengandalkan kombinasi passing pendek dan passing panjang untuk menggempur lini pertahanan OFI Crete nanti. Vitesse diprediksi bakal mampu sedikit menguasai pertandingan.

Di sisi lain, OFI Crete diprediksi bakal bermain lebih mengandalkan serangan balik cepat di laga nanti. OFI Crete juga tampaknya akan mengandalkan kecepatan wingernya untuk melakukan serangan.

Prediksi Skor Vitesse Arnhem vs OFI Crete

Baik Vitesse maupun OFI Arnhem tentunya sama-sama punya kesempatan untuk memetik kemenangan pada pertandingan uji coba nanti, tim yang mampu bermain baik dan lebih efektif bakal punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Jika menilik pada prediksi line up, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir yang dijalani, Laga Persahabatan antara Vitesse – OFI Crete diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Vitesse Arnhem.

Link Live Streaming Vitesse vs OFI Crete

Bagi kamu pecinta khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Vitesse Arnhem vs OFI Crete, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.