Jadwal Live Streaming Udinese calcio vs Bayern Leverkusen Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Udinese calcio vs Friendly Match

NOBARTV NEWS – Laga persahabat antara yang akan dimainkan di stadion Alois Latini Stadion pada hari Kamis tanggal 21 Juli pukul 23:00 WIB.

Perlu diketahui Udinese sudah melakukan beberapa laga uji coba sebelum akan melawan , satunya melawan Union Berlin dengan skor akhir 3-3. Sebelumnya Udinese akan melakukan laga persahabatan dengan , namun laga tersebut dibatalkan dengan alasan tertentu.

Di sisi lawan, Leverkusen juga sudah melakoni laga uji coba melawan , bertandiingan tersebut juga berakhir draw dengan skor 0-0. Tidak hanya melakukan laga persahabatan melawan Panathinaikos, Leverkusen juga melakukan laga uji coba melawan Duisburg dengan kemenangan skor telak 6-1.

Diketahui Udinese sudah bertemu dengan Bayern Leverkusen sebanyak tiga kali, Udinese hanya mampu mengalahkan Leverkusen 1 kali dan mengalami kekalahan 2 kali saat berjumpa dengan .

Sebelum menyaksikan laga antara Udinese vs Bayer Leverkusen, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikutt ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Udinese dan Bayer Leverkusen

Udinese

Udinese meraih hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Udinese hanya mengalamai satu kekalahan saja. Udinese meraih 3 kali kemenangan, 1 kali draw dan 1 kali mengalami kekalahan.

Berita Terkait:  Inter Milan vs Villarreal: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Nerazurri Tantang The Yellow Submarine

17 Juli ND llirija Ljubljana vs Udinese: 0-3

16 Juli 2022 Udinese vs Union Berlin: 3-3

13 Juli 2022 Udinese vs Rapid Lienz: 11-0

23 Mei 2022 Salernitana vs Udinese: 0-4

14 Mei 2022 : 2-3

Bayer Leverkusen

Sama seperti lawan hasil lawan berikutnya, Leverkusen juga meraih hasil yang cukup bagus. Leverkusen meraih 3 kali kemenangan 1 kali draw dan satu kali mengalami kekalahan dari 5 lima laga terakhirnya.

17 Juli 2022 Bayer Leverkusen vs Panathinaikos: 0-0

9 Juli 2022 Bayer Leverkusen vs Duisburg: 6-1

18 Mei 2022 Toluva vs Bayer Leverkusen: 1-0

14 Mei 2022 Bayer Leverkusen vs Fruiburg: 2-1

7 Mei 2022 vs Bayer Leverkusen: 2-4

Prediksi Line Up Udinese Calcio vs Bayer Leverkusen

Udinese: Daniele Padelli, Filip Benkovic, B Nuythinck, N Molina, B Soppy, Walace, T Arslan, L Samardzic, J Victor Makengo, R Pereyra, Isaac Succes.

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky, Jonathan Tah, Tapsoba, Mitchel Bakker, Jeremie Frimpong, Kerem Demirbay, C Aranguis, Z sertdemir, Moussa Diaby, Azmoun, Paulinho.

Preview Pertandingan Udinese versus Leverkusen

Jika dilihat dari lima laga terakhir, mereka berdua mendapatkan hasil yang sama. Dengan hasil tersebut diprediksi laga nanti malam akan berlangsung sangat sengit, Leverkusen tampaknya akan bermain sangat impresif sedangkan Udinese akan bermain agresif untuk mengimbangi permainan dari Bayer Leverkusen.

Berita Terkait:  Trabzonspor vs Empoli: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Tim Italia Tantang Klub Turki

Udinese juga mampu mendominasi permainan jika, Udinese tidak melakukan kesalahan demi kesalahan yang bisa saja dimanfaatkan oleh para pemain Bayer Leverkusen. Udinese juga bisa mengalahkan Bayer apabila, Para pemain mempunyai rasa percaya diri yang sedikit lebih besar dari para pemain Leverkusen.

Prediksi Skor Udinese Calcio vs Bayer Leverkusen

Dilihat dari laga yang dijalani sebelumnya oleh kedua tim tersebut, laga kali ini akan menyajikan pertandingan yang menarik karena kedua tim akan terobsesi untuk meraih kemenangan. Meskipun laga ini hanya laga uji coba tetapi, kedua tim akan bermain serius untuk mengetahahui pemain mana yang layak untuk masuk kedalam utama mereka.

Namun jika Udinese tidak ingin kebobolan terlebih dahulu, Udinese harus mewaspadai pergerakan dari striker asal Iran, Azmoun. Azmoun merupakan striker tajam yang akan haus gol. Diprediksi hasil laga tersebut akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leverkusen.

Link Live Streaming Udinese vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Udinese versus Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.