Nobartv Live Streaming Almeria vs Lazio

UD Almeria vs SS Lazio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga persahabatan antara UD Almeria versus Lazio akan hadir di bulan Desember , pertandingan tersebut akan digelar di de los Juegos Mediterraneos dan bisa ditonton pada Jumat 23 Desember pukul 00.30 WIB.

Lazio tentunya bukan lawan yang mudah bagi UD Almeria nanti. Diketahui bahwa SS Lazio merupakan salah satu tim unggulan di kata tertinggi atau Serie A musim ini. Sementara itu, UD Almeria merupakan tim promosi di musim ini.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Jelang melawan Lazio, UD Almeria diketahui telah melakukan dua kali laga melawan dan . Diketahui bahwa UD Almeria kalah saat melawan Sturm dan imbang saat melawan .

Di sisi lain, Lazio diketahui juga telah melakukan dua kali laga sebelumnya, melawan Galatasaray dan Hatayspor. Di dua pertandingan tersebut, Lazio mampu menang.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Almeria vs Lazio, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat, Lazio belum pernah bertanding melawan UD Almeria sekali pun. Oleh karena itu, laga uji coba persahabatan nanti bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Berita Terkait:  Jadwal Big Match Liga Italia 29 Oktober – 1 November 2022, Pekan Ke-12 Serie A Musim 22/23

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Almeria

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, UD Almeria memetik hasil yang kurang bagus. UD Almeria hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 16 Desember UD Almeria vs Torino: 1-1
  • 3 Desember 2022 vs UD Almeria: 1-0
  • 14 November 2022 Arenteiro vs UD Almeria: 2-0
  • 10 November 2022 UD Almeria vs : 1-0
  • 6 November 2022 vs UD Almeria: 2-0

Lazio

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh SS Lazio di lima pertandingan terakhirnya. Lazio bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 16 Desember 2022 Hatayspor vs Lazio: 2-5
  • 13 Desember 2022 Galatasaray vs Lazio: 1-2
  • 14 November 2022 Juventus vs Lazio: 3-0
  • 11 November 2022 Lazio vs AC Monza: 1-0
  • 7 November 2022 AS Roma vs Lazio: 0-1

Prediksi Line Up

UD Almeria: D Fuoli, Chumi, K Fernandes, A Centelles, A Puigmal, S Costa, Portillo, I Eguaras, Lazaro, L Ramazani, D Sousa

Lazio: I Provedel, A Romagnoli, N Casale, E Hysaj, A Marusic, D Cataldi, S M Savic, T Basic, L Romero, Pedro, F Anderson

Preview Pertandingan

Lazio sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena SS Lazio punya kualitas dan kekuatan tim yang lebih baik daripada UD Almeria.

Berita Terkait:  Hasil Laga Ujicoba Persib vs Tanjong Pagar, Maung Bandung Bantai Tim Papan Atas Singapura

Walaupun akan bermain sebagai tim tamu, Lazio tampaknya akan tetap bisa bermain percaya diri di laga nanti. Diprediksi bahwa Lazio akan menerapkan pola permainan menekan dan pressing tinggi untuk mengurung UD Almeria nantinya.

Di sisi lain, UD Almeria tentunya juga bisa bermain percaya diri, mengingat laga nanti akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, UD Almeria sepertinya akan berusaha memberikan tekana sejak menit awal.

Jika bisa tampil lebih baik dan percaya diri di laga nanti, UD Almeria bisa saja menumbangkan Lazio, walaupun secara kaulitas kalah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimankan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara UD Almeria v Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lazio.

Link Live Streaming Almeria vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau 2022 dan ingin menyaksikan Almeria versus Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses