Jadwal Live Streaming Tottenham - AS Roma Friendly Match 2022
Jadwal Tottenham – AS Roma

NOBARTV NEWS – Duel laga persahabatan yang akan berlangsung di stadion Sammy Ofer pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022 pukul 01:15 WIB.

Perlu diketahui, Tottenham Hotspur di lima pertandingan terakhirnya belum pernah terkalahkan. Pertandingan kali akan menjadi ujian bagi Tottenham, karena lawannya kali ini adalah salah satu tim raksasa Liga yaitu, AS Roma.

Di sisi lawan, AS Roma musim ini di perkuat oleh bomber terbarunya yaitu, P Dybala. Tetapi, di laga nanti bakal di prediksi belum bisa di mainkan. Karena masih ada beberapa berkas-berkas yang masih belum di tanda tangani.

Diketahui, Tottenham sudah bertemu dengan AS Roma sebanyak 3 kali pertandingan. Dua pertandingan dimenangkan oleh Tottenham dan satu pertandingan lainnya dimenangkan oleh AS Roma.

Sebelum menyaksikan laga antara Tottenham vs Roma, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Di lima pertandingan terakhirnya, Tottenham meraih hasil yang sangat baik. Tottenham berhasil memetik 4 kemenangan dan 1 kali draw saja.

23 Juli 2022 Rangers vs Tottenham: 1-2

Berita Terkait:  Wolfsberger vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Ketiga Rossoneri di Pramusim 2022

16 Juli 2022 Tottenham vs : 1-1

13 Juli 2022 K League ALL Stars vs Tottenham: 3-6

22 Mei 2022 Norwich vs Tottenham: 0-5

15 Mei 2022 Tottenham vs : 1-0

AS Roma

Roma meraih hasil yang lumayan bagus, AS Roma hanya mengalami 1 kali kekalahan di lima pertandingannya, Roma berhasil memenangkan 3 kali pertandingan dan hanya mengalami 1 kali kekalahan.

24 Juli 2022 Roma vs Nice: 1-1

20 Juli 2022: vs Roma: 3-2

17 Juli 2022 Roma vs Partimonense: 2-0

13 Juli 2022 Roma vs Sunderland: 2-0

26 Mei 2022 Roma vs Feyenoord: 1-0

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspur: H Lloris, E Dier, D Sanchez, C Romero, O Skipp, R Sesegnon, P Hojbjerg, Lucas Moura, H Kane, Son Heung Min, Richarlison.

Roma: Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Zeki Celik, Nicola Zalewski, Nemanja Matic, Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham.

Preview Pertandingan

Tottenham musim ini benar-benar membenahi selutuh sekuadnya, dengan di nahkodai Conte Tottenham musim ini ingin ikut bersaing untuk merebutkan gelar . Tottenham musim ini berhasil mendatangkan beberapa pemain kelas dunia seperti, Ivan Perisic dan Richarlison.

Di sisi lain, As Roma juga berhasil mendatangkan pemain bintang yakni, P Dybala. AS Roma berhasil mendatangkan Dybala dengan Free Transfer, ini merupakan seperti ketiban rezeki nomplok bagi AS Roma.

Berita Terkait:  Brentford vs Real Betis: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Tim Inggris Lawan Klub Spanyol

Prediksi Skor

Diprediksi pertandingan pagi nanti akan berlangsung sengit dan seru, Karena kedua tim akan saling mengincar kemenangan demi mempertahankan rekor terbaik mereka. Tottenham akan menampilkan permainan dengan tempo cepat, dengan mengandalkan lini sayap mereka yang di huni oleh S H Min,. Tidak hanya itu, Hotspur juga mempunyai ujung tombak yang tajam, dengan suplai bola yang baik dari lini sayap maupun dari lini tengah itu akan membuat lini pertahanan AS Roma terancam. Tetapi, AS Roma saat ini di tangani oleh yang bagus dalam bertahan, Mourinho adalah kelas yang sudah mempunyai segudang pengalaman dan Trophy.

Di sisi lain, Tottenham di musim ini bermain sangat fantastis dan enak untuk di tonton. Mengingat, Tottenham saat ini mempunyai skuad istimewa dan bertabur para pemain bintang. Diprediksi skor akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Tottenham.

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau 2022 dan ingin menyaksikan laga Tottenham vs Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.