Link Live Streaming Sporting CP - Sevilla Friendly Match 2022
Link Live Streaming Sporting CP – Sevilla Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Sporting CP vs Sevilla akan hadir di jeda pramusim 2022, pertandingan antara tim dan tim tersebut akan digelar di Stadion Jose Alvalade dan bisa disaksikan pada Senin 25 Juli 2022 pukul 01.45 WIB.

Sporting CP merupakan salah satu tim terkuat di Liga , tim yang saat ini dilatih Ruben Amorim tersebut sejauh ini mengoleksi 19 trofi Liga . Di sisi lain, Sevilla FC merupakan tim yang cukup berkualitas di daratan Spanyol, Sevilla sejauh ini mengoleksi 1 trofi Liga Spanyol, selain itu Sevilla juga mengoleksi beberapa trofi kompetisi Eropa.

Petandingan uji coba nanti tampaknya bakal menjadi pertemuan bertama bagi Sporting CP dan Sevilla, hal itu dikarenakan kedua tim sebelumnya belum pernah bertemu di lapangan hijau.

Sevilla FC diketahui telah melakoni beberapa pertandingan uji coba sebelum akan bertanding melawan Sporting CP nanti. Sementara itu, Sporting CP tampaknya juga telah melakoni beberapa pertandingan uji coba sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Sporting vs Sevilla di jeda pramusim 2022, simak prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Sporting CP dan Sevilla

Sporting CP

Sporting CP mampu meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Sporting CP mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

Berita Terkait:  Wolfsburg vs Brentford: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Tim Inggris dan Klub Jerman

20 Juli 2022 Portimonense vs Sporting CP: 2-0

20 Juli 2022 : 3-2

15 Juli 2022 : 1-1

14 Juli 2022 Sporting CP vs Union St Gilloise: 1-1

15 Mei 2022 Sporting CP vs Santa Clara: 4-0

Sevilla

Pada lima pertandingan terakhirnya, Sevilla juga sebenarnya meraih hasil yang bagus namun kurang maksimal. Sevilla diketahui tidak terkalahkan, memetik satu kali kemenangan dan empat kali hasil imbang.

16 Juli 2022 Sevilla vs Tottenham Hotspur: 1-1

23 Mei 2022 Sevilla vs Athletic Bilbao: 1-0

16 Mei 2022 vs Sevilla: 1-1

12 Mei 2022 Sevilla vs Mallorca: 0-0

8 Mei 2022 Villarreal vs Sevilla: 1-1

Prediksi Line Up Sporting Lisbon vs Sevilla

Sporting CP: A Adan, Goncalo Inacio, S Coates, Ruben Vinagre, Pedro Porro, H Morita, M Nunes, M Ugarte, Pedro Gocalves, Marcus E, Islam Slimani

Sevilla: Bono, Karim Rekik, J Kounde, M Acuna, J Navas, T Delaney, N Gudelj, Ivan Rakitic, L Ocampos, Erik Lamela, Rafa Mir

Preview Pertandingan Sporting vs Sevilla

Melihat dari komposisi pemain kedua tim, Sevilla FC punya kualitas pemain yang lebih baik dari pada Sporting CP, hal itu dikarenakan ada beberapa nama di Sevilla seperti Ivan Rakitic, Youssef En Nesyri, Munis El Haffafi, hingga Erik Lamela.

Berita Terkait:  Hasil Laga Liverpool vs Crystal Palace, The Reds Petik Kemenangan di Friendly Match 2022 Singapura

Julen Lopetegui selaku pelatih Sevilla diprediksi bakal memainkan beberapa pemain mudanya pada laga nanti, baik jadi starter maupun pemain pengganti, Lopetegui tampaknya menanfaatkan beberapa laga uji coba di jeda pramusim untuk mencoba beberapa kombinasi pemain.

Apabila Lopetehui memasang intinya sejak awal, Sevilla FC diprediksi bakal bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti. Sevilla FC bisa saja melakukan kombinasi passing-passing pendek untuk menyerang pada laga nanti.

Di sisi lawan, Sporting CP tampaknya akan sedikit bertahan pada laga nanti, Sporting CP diprediksi bakal mengandalkan strategi serangan balik untuk menyerang lini pertahanan Sevilla FC nanti. Jika mampu bermain efektif, Sporting CP bisa mencetak beberapa gol dari skema serangan balik.

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Sevilla

Jika menilik pada prediksi line up yang akan bermain hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Sporting CP – Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Sevilla FC.

Link Live Streaming Sporting CP vs Sevilla

Bagi kamu pecinta khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Sporting Lisbon vs Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.