Link Live Streaming Salernitana - Gaatasaray Friendly Match 2022, Cek Prediksi Skor, Line Up, Statistik
Link Salernitana – Gaatasaray Friendly Match 2022, Cek Prediksi Skor, Line Up, Statistik

NOBARTV NEWS – Laga antara akan tersaji di jeda 2022, tersebut bakal digelar di Tivoli Tirol dan bisa disaksikan pada Kamis 28 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Salernitana menjadi bagian di Liga Italia Serie A sejak 2 tahun terakhir, tim yang bermarkas di Arechi tersebut punya rataan umur pemain yang cukup muda yakni 36 tahun. Di sisi lain, Galatasaray merupakan salah satu tim yang cukup sukses di Turki, bahkan Galatasaray kerap menjadi wakil Turki di kancah kompetisi benua Eropa.

Galatasaray diketahui telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba sebelum akan ditandingkan melawan Salernitana, diketahui bahwa Galatasaray telah bertanding melawan , Sigma Olomouc, Videoton, hingga FK Pardubice. Sementara itu, Salernitana juga diketahui telah melakukan beberapa laga uji coba sebelumnya, seperti melawan , , hingga W Krakow.

Pertandingan antara Galatasaray vs Salernitana nanti diprediksi bakal berlangsung cukup menarik dan seru, jadi jangan sampai ketinggalan pertandingannya.

Sebelum menyaksikan duel antara Salernitana 1919 vs Galatasaray di jeda 2022, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Salernitana dan Galatasaray

Salernitana 1919

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Salernitana 1919 memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Salernitana 1919 mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

Berita Terkait:  Hasil Laga UE Olot vs Barcelona, Blaugrana Ditahan Imbang Klub Kasta 4 Liga Spanyol

20 Juli 2022 Wieczysta Krakow vs Salernitana 1919: 0-2

16 Juli 2022 Salernitana 1919 vs Hoffenheim: 2-2

13 Juli 2022 Salernitana 1919 vs Schalker 04: 0-0

8 Juli 2022 Jenbach vs Salernitana 1919: 0-9

23 Mei 2022 Salernitana 1919 vs Udinese: 0-4

Galatasaray

Di lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Galatasaray memetik hasil yang bagus namun kurang maksimal, mereka mencatat dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

25 Juli 2022 : 2-1

19 Juli 2022 Pardubice vs Galatasaray: 0-0

17 Juli 222 Sigma Olomouc vs Galatasaray: 0-2

14 Juli 2022 Videoton FC vs Galatasaray: 1-0

10 Juli 2022 Sturm Graz vs Galatasaray: 2-1

Prediksi Line Up Salernitana versus Galatasaray

Salernitana 1919: L Sepe, N Gyomber, F Fazio, F Vaseli, Junior Sambia, Sanasi Sy, Lassana C, Mamadou C, Ivan R, Edoardo Vergani, Erik Botheim

Galatasaray: F Muslera, V Nelsson, A Bardakci, Kazimcan K, S Boey, Taylan A, A Cicaldau, B Kutlu, B Gomis, Haris S, Emre Kilinc

Preview Pertandingan Salernitana 1919 vs Galatasaray

Galatasaray punya kekuatan skuad yang cukup baik di kancah sepakbola Turki. Galatasaray punya striker senior berpengalaman seperti Baferimbi Gomis hingga Haris Saferovic, dua pemain tersebut tentunya harus diwaspadai Salernitana pada pertandingan nanti, pasalnya dua pemain tersebut punya kontribusi yang cukup baik untuk Galatasaray.

Berita Terkait:  Borussia Dortmund vs Valencia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Die Borrussen Lawan El Che

Sementara itu, Salernitana yang saat ini dilatih Davide Nicola punya kekuatan skuad yang cukup baik juga, ada sosok spesial di skuad Salernitana yakni mantan winger , Franck Ribery. Bahkan saat ini Ribery menjadi kapten di Salernitana. Jika Franck Ribery dimainkan pada laga nanti, diprediksi bakal membawa ketengan untuk para pemain Salernitana yang lain.

Galatasaray diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek dan kombinasi long pass untuk melakukan serangan. Di sisi lain, Salernitana tampaknya akan memanfaatkan kecepatan para pemain wingernya untuk menyerang.

Prediksi Skor Salernitana versus Galatasaray

Galatasaray diprediksi bakal meraih hasil yang baik pada laga melawan Salernitana nanti karena punya komposisi pemain yang lebih baik daripada Salernitana. Namun, Salernitana juga punya peluang besar untuk meraih hasil positif pada laga melawan Galatasaray nanti asalkan mampu bermain lebih baik dan efektif.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, antara Salernitana – Galatasaray diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Live Streaming Salernitana vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Salernitana 1919 vs Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.