Jadwal dan Prediksi Real Madrid - Juventus Friendly Match 2022
dan Prediksi Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertemuan dua tim raksasa asal Spanyol dan , vs akan hadir di jeda 2022, cek jadwal main, prediksi line up, H2H kedua tim berikut ini.

Sebelum dijadwalkan berlaga di Piala Super melawan Eintracht Frankfurt pada Agustus 2022 nanti, bakal menantang terlebih dahulu dalam sebuah pertandingan uji coba.

Laga antara Real Madrid versus Juventus diprediksi bakal berlangsung atraktif dan seru meskipun hanya sebuah laga uji coba, hal itu karena masing-masing tim punya beberapa pemain bintang.

Jadwal Real Madrid vs Juventus

Perlu diketahui bahwa laga antara Real Madrid versus Juventus akan digelar di Rose Bowl dan dapat disaksikan pada Minggu 31 Juli 2022 puul 09.00 WIB.

Penggemar bola dapat menyaksikan siaran langsung duel tim asal Spanyol dan Italia tersebut melalui link live streaming NOBARTV.

Head to Head

11 April 2018 Real Madrid v Juventus: 1-3

3 April 2018 Juventus vs Real Madrid: 0-3

3 Juni 2017 Juventus vs Real Madrid: 1-4

13 Mei 2015 Real Madrid v Juventus: 1-1

5 Mei 2015 Juventus vs Real Madrid: 2-1

Prediksi Line Up

Real Madrid: T Courtois, E Militao, A Rudiger, D Alaba, F Mendy, A Tchouameni, Camavinga, Rodrygo, Vinicius Jr, Karim Benzema

Berita Terkait:  RB Salzburg vs Ajax: Live Streaming dan Prediksi Skor, Friendly Match Klub Belanda Lawan Tim Austria

Juventus: Szczesny, Bonucci, Bremer, Danilo, A Sandro, D Zakaria, W McKennie, M Locatelli, Pellegrini, Vlahovic, Angel di Maria

Pemain Kunci

Juventus tentunya harus mewaspadai sosok Karim Benzema pada pertandingan nanti, striker asal Prancis tersebut saat ini sedang dalam kondisi yang sangat baik dan haus gol.

Meski sudah tidak muda lagi, Karim Benzema menjadi pemain penting di Real Madrid, Benzema merupakan striker yang aktif dalam mencari ruang maupun menjemput bola. Akurasi tendangan Benzema juga tidak diragukan lagi, bahkan dari sudut yang sulit pun Benzema bisa mencetak gol, seperti saat melawan Club America pada pertandingan terakhir yang dilakukan Real Madrid.

Sementara itu, Real Madrid tampaknya harus mewaspadai mantan pemainnya sendiri, Angel di Maria. Pemain asal Argentina yang sempat berseragam Real Madrid tersebut kini bergabung dengan Juventus.

Angel di Maria juga merupakan sosok pemain depan yang sangat berpengalaman, meski tubuhnya tidak besar Angel di Maria punya kelincahan dan skill yang mumpuni. Jika tidak dikawal ketat, Angel di Maria bisa saja merepotkan lini pertahanan Real Madrid nanti.

Selain Angel di Maria, Real Madrid seharunya juga mewaspadai sosok Paul Pogba, akan tetapi Paul Pogba tampaknya tidak akan bermain membela Juventus di laga melawan Real Madrid, hal itu dikarenakan mantan pemain Man United tersebut mengalami cedera.

Berita Terkait:  Napoli vs Girona: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022

Komentar Pelatih

Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya perlu bermain hati-hati dan tidak terlalu keras pada laga melawan Juventus nanti, pasalnya setelah berlaga melawan Juventus mereka akan melakoni pertandingan penting melawan Eintracht Frankfurt di ajang Piala Super 2022.

“Dia dalam kondisi yang baik, meski belum banyak berlatih. Dia baik-baik saja tetapi perlu meningkatkan kebugarannya. Kami bekerja keras dan para pemain tidak merasa segar. Kami akan mengurangi beban kerja setelah pertandingan melawan Juventus sampai kami memainkan pertandingan nanti. Piala Super.” Kata Carlo Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Sementara itu, mantan pemain Real Madrid yang saat ini berseragam Juventus, Danilo menyebut laga melawan Real Madrid nanti akan menjadi pertandingan yang menarik.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melawan Real, terutama bagi saya, setelah menghabiskan dua tahun di Madrid. Kami bekerja dengan baik akhir-akhir ini, bereksperimen dengan situasi permainan baru. arti positif, pada “kesombongan” kami, untuk selalu proaktif dan ingin mengambil alih komando permainan.” Jelas Danilo, dikutip dari laman resmi Juventus.

“Kami telah melakukan beberapa pekerjaan hebat selama beberapa hari ini. Di sini, di , ini luar biasa, kami harus berterima kasih kepada para penggemar atas sambutan luar biasa yang telah mereka berikan kami.” Sambung Danilo.