Jadwal Live Streaming Paris Saint Germain - Urawa Red Friendly Match 2022
Jadwal Paris Saint Germain – Urawa Red Friendly Match

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Paris Saint Germain vs Urawa Red akan tersaji di jeda pramusim , laga kedua di Jepang tersebut akan dilangsungkan di Stadion Saitama pada hari Sabtu tanggal 23 Juli pukul 17.00 WIB.

Sebelum akan bertanding melawan , PSG telah melakoni laga ujicoba dengan tim jepang lain, Kawasaki Frontale. Pada pertandingan tersebut Paris Saint Germain mampu menang dengan skor 2-1, salah satu gol kemenangan PSG di laga tersebut dicetak oleh sang mega bintang, .

Di sisi lain, melakoni beberapa laga lanjutan di J League atau Liga Utama Jepang sebelum dijadwalkan bertanding melawan PSG.

Diketahui bahwa Paris Saint Germain belum pernah bertanding melawan , oleh karena itu pertandingan ujicoba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara PSG vs Urawa Red di jeda pramusim 2022, berikut ini prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim yang harus Anda ketahui.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir PSG dan Urawa Reds Diamonds

Paris Saint Germain

PSG mencatat hasil yang cukup bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Paris Saint Germain diketahui tidak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Berita Terkait:  Live Streaming SC Verl vs Borussia Dortmund Friendly Match 2022, Die Borussen Tantang Klub Kasta 3 Liga Jerman

20 Juli 2022 Kawasaki Frontale vs PSG: 1-2

15 Juli 2022 Quevilly vs PSG: 0-2

22 Mei 2022 PSG vs : 5-0

15 Mei 2022 Montpellier vs PSG: 0-4

9 Mei 2022 PSG vs Troyes: 2-2

Urawa Red Diamonds

Urawa Red Diamonds juga memetik hasil yang cukup bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Urawa Red Diamonds tidak terkalahkan, bisa meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

16 Juli 2022 Shimizu S Pulse vs Urawa Red Diamonds: 1-2

10 Juli 2022 Urawa Red Diamonds vs FC Tokyo: 3-0

6 Juli 2022 Urawa Red Diamonds vs Kyoto Sanga FC: 2-2

2 Juli 2022 vs Urawa Red Diamonds: 1-1

26 Juni 2022 vs Urawa Red Diamonds: 0-1

Prediksi Line Up PSG versus Urawa Red

Paris Saint Germain: G Donnarumma, Marquinhos, P Kimpembe, S Ramos, I Gueye, A Kahimi, Danilo P, Neymar, L , K Mbappe

Urawa Red Diamonds: S Nishikawa, T Iwanami, H Sakai, A Scholz, T Akimoto, Y Koizumi, A Ito, K Iwao, D Moberg Karlsson, T Sekine, Y Matsuo

Preview Pertandingan PSG versus Urawa Red

Jika dilihat dari kualitas, Paris Saint Germain tentunya punya kualitas tim yang lebih baik daripada Urawa Red Diamonds. Oleh karena itu Paris Saint Germain diprediksi bakal tampil lebih mendominasi pada laga nanti.

Berita Terkait:  Hasil Laga Manchester United vs Liverpool, MU Bantai The Reds di Tur Pramusim Thailand 2022

PSG diprediksi bakal bermain passing-passing pendek untuk membangun serangan, selain itu juga memanfaatkan lini sayapnya yang lincah untuk membongkar lini pertahanan lawan.

Di sisi lawan, Urawa Red Diamonds diprediksi bakal bermain sedikit lebih menunggu dan mengandalkan pola serangan balik atau counter attack cepat untuk melakukan serangan.

Kecepatan serangan balik Urawa Red Diamonds tentunya perlu diwaspadai PSG, karena jika lepas Urawa Red bisa saja mencetak beberapa gol.

Prediksi Skor PSG – Urawa Red

Paris Saint Germain tampaknya bakal meraih hasil yang maksimal pada pertandingan nanti. Namun, Urawa Red Diamonds tidak bisa diremehkan, bisa saja salah satu klub tersukses di Jepang tersebut menang pada laga nanti.

Menilik pada prediksi line up hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara PSG – Urawa Red diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming Paris Saint Germain vs Urawa Red

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga PSG vs Urawa Red, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.