Jadwal Live Streaming Paris Saint Germain - Gamba Osaka Friendly Match 2022
Paris Saint Germain – Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel Laga Persahabatan antara Paris Saint Germain vs yang akan berlangsung di Panasonic Stadium Suita pada hari Senin tanggal 25 Juni 2022 pukul 17:00 WIB.

Perlu diketahui, Paris Saint Germain sudah melakoni beberapa laga uji coba di Jepang. Laga kali ini adalah laga keempatnya di Jepang, sebelumnya Paris Saint Germain sudah menjalani laga persahabatan melawan Urawa Reds, Kawasaki Frontale, dan . Dalam laga uji cobanya Paris Saint Germain belum menelan kekalahan sama sekali, Messi CS selalu bermain dengan baik meskipun pada saat melawan Kawasaki Frontale Paris Saint Germain hanya mampu menang tipis 2-1.

Di sisi lawan, merupakan klub sepak bola Jepang yang bermain di devisi utama Liga Jepang, J League. Tim ini bermarkas di Suita , Prefektur OsaKA, jEPANG. di dirikan pada tahun 1980 oleh Pnasonic Corporation.

Diketahu Paris Saint Germain belum pernah bertanding melawan Gamba Osaka, pertandingan kali ini merupakan pertandingan pertama mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara vs Gamba Osaka di jeda 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statisik Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain dan Gamba Osaka

Paris Saint Germain

Di lima laga terakhirnya PSG meraih hasil yang sangat fantasti, Paris Saint Germain belum pernah meraih hasil draw apalagi terkalahkan. PSG selalu memenangkan pertandingan di lima laga terakhirnya.

Berita Terkait:  Southampton vs Monaco: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022

23 Juli 2022 Urawa Reds Diamonds vs Paris Saint Germain: 03

20 Juli 2022 Kawasaki Frontale vs Paris Saint Germain: 1-2

15 Juli 2022 vs Paris Saint Germain: 0-2

22 Mei 2022 Paris Saint Germain vs Metz 5-0

15 Mei 2022 vs Paris Saint Germain: 0-4

Gamba Osaka

Gamba Osaka meraih hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, Gamba hanya mampu menghasilkan satu kali draw dan menelan empat kali kekalahan.

16 Juli 2022 Gamba Osaka vs Cerezo Osaka: 1-2

13 Juli 2022 Kashima Antlers vs Gamba Osaka: 2-0

9 Juli 2022 Kawsaki Frontale vs Gamba Osaka: 4-0

6 Juli 2022 Shonan Bellmare vs Gamba Osaka 1-0

2 Juli 2022 Gamba Osaka vs Urawa Reds Diamonds: 1-1

Prediksi Line Up Paris Saint Germain versus Gamba Osaka

Paris Saint Germain: Rico, S Ramos, Marquinhos, Kimpembe, A Hakimi, Gueye, Vitinha, N Mendes, L Messi, Kalimuendo, Neymar JR.

Gamba Osaka: Higashiguchi, Takao, Fukuoka, Miura, Onose, Dawhan, Saito, Kurokawa, Nakamura, Ishige, Suzuki.

Preview Pertandingan PSG vs Gamba Osaka

Dilihat dari skuad Paris Saint Germain dan Gamba Osaka sangatlah tidak berimbang, Paris Saint Germain yang saat ini di isi oleh banyak pemain bintang akan melawan tim dari liga jepang yang msuim ini mempunyai rekor buruk di pertandingan-pertandingan sebelumnya. PSG di pertandingan kali ini akan menguasai jalannya pertandingan mengingat, PSG mempunyai Messi dan neymar di sisi depan dan mempunyai Sergio Ramos di sisi belakang. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat mudah bagi Paris Saint Germain.

Berita Terkait:  Salernitana vs Galatasaray: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 i Granata Lawan Cimbom Aslan

Di sisi lain, Gamba Osaka bisa saja menahan gempuran yang akan di lakukan oleh PSG. Jika, Gamba Osaka mampu bermain kompak dan cermat. Gamba osaka juga harus selalu melihat pergerakan Lionel Messi dan Netmar JR agar mereka tidak kebobolan lebih dulu atau bahkan kebobolan banyak gol yang tercipta dari kolaborasi mereka berdua. Gamba Osaka juga bisa memenangkan pertandingan jika, Gamba Osaka mampu memanfaatkan kesalahan yang jika nanti di lakukan oleh para pemain dari Paris Saint Germain.

Prediksi Skor PSG versus Gamba Osaka

Paris Saint Germain mempunyai lebih banyak peluang kemenangan dibandingkan Gamba Osaka, Mengingat perbedaan skuad yang sangat jauh dan PSG musim ini mempunyai trio yang sangat mengerikan yaitu, L Messi, K Mbappe dan Neymar JR. Dengan trio ini Paris Saint Germain bakal di prediksi melakukan pesta gol ke gawang Gamba Osaka. Tetapi PSG tidak boleh meremehkan klub sekecil apapun, Bisa saja Gamba Osaka memberi kejutan dengan menampilkan skuad terbaik mereka dan menunjukan performa terbaik para pemain mereka. Di prediksi skor akan berakhir 4-0 di menangkan oleh Paris Saint Germain.

Link Live Streaming Paris Saint Germain vs Gamba Osaka

Bagi kamu pecinta khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga PSG VS Gamba Osaka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.