Jadwal Live Streaming Newcastle United - Atalanta Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel laga uji coba antara yang akan dilangsungkan di St James Park pada hari sabtu 30 Juli 2022 pukul 01:45 Dini Hari.

Perlu diketahui, Newcastle sebelumnya sudah melakoni laga uji coba melawan klub yang berasal dari liga Portugal, . Newcastle di pertandingan tersebut mengalmi kekalahan tipis 3-2 saat menghadapi . Sebelumnya juga Newcastle juga sudah menjalani pertandingan laga persahabatan melawan Mainz, klub yang berasal dari Jerman. Di pertandingan tersebut Newcastle juga tidak mampu untuk memenangkan pertandingan, Newcastle di tumbangkan oleh Mainz dengan skor 1-0.

Di sisi lawan, mengalami pembatalan pertandingan saat menghadapi Calcio Lecco pada tanggal 20 Juli 2022. Namun 3 hari selanjutnya, melakoni pertandingan dengan Como. meraih hasil yang memuaskan, Atalanta berhasil mencetak 4 gol ke gawang Como dan tanpa kebobolan.

Diketahui, Newcastle belum pernah menjalani pertandingan dengan Atalanta sebelumnya. Pertandingan kali ini adalah pertemuan pertama bagi kedua klub.

Sebelum menyaksikan laga anatara Newcastle vs Atalanta, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Berita Terkait:  Live Streaming Malaysia vs Filipina Laga Persahabatan di Tri Nations 2022

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Newcastle meraih hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhirnya, Newcastle hanya mampu memenangkan 3 pertandingan dan mengalami 2 kekalahan.

27 Juli 2022 vs Newcastle United: 3-2

18 Juli 2022 FSV Mainz vs Newcastle United: 1-0

15 Juli 2022 Newcastle United vs 1860 Muenchen: 3-0

9 Juli 2022 Newcastle United vs Gateshead: 5-1

22 Mei 2022 Burnley vs Newcastle United: 1-2

Atalanta

Sama seperti hasil lawannya berikutnya, Atalanta juga mempunyai hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya. Atalanta hanya mampu memetik 3 kemenangan dan 2 kali mengalami kekalahan.

23 Juli 2022 Atalanta vs Como: 4-0

16 Juli 2022 Atalanta vs Gambarogno Conte: 12-1

22 Mei 2022 Atalanta vs : 0-1

15 Mei 2022 : 2-0

8 Mei 2022 Spezia vs Atalanta: 1-3

Prediksi Line Up

Newcastle United: N Pope, Trippier, Lascelles, Botman, Targett, Guimaraes, S Longstaff, Willock, Almiron, Wilson, Saint-Maximin.

Atalanta: Musso, Toloi, Demiral, Okoli, Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle, Boga, Malinovskyi, Muriel.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari peretandingan sebelumnya, Newcastle mempunyai rekor yang buruk di laga uji cobanya dari pada Atalanta. Pertandingan kali ini Newcastle bakal mengincar kemenangan dengan bermain lebih serius lagi dari pertandingan sebelumnya, Newcastle akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk bisa mengalahkan Atalanta.

Berita Terkait:  Brescia vs Sampdoria: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Duel Laga Klub Italia

Sementara itu, Atalanta juga bakal menanggapi Newcastle dengan serius. Atalanta di prediksi menurunkan L Muriel sebagai starter untuk mencetak gol terlebih dahulu, L Muriel diketahui mempunyai kemampuan yang cukup baik dari pemain Atalanta lainnya. Tidak hanya mempunyai striker yang tajam, Atalanta juga mempunyai pemain bertahan yang sulit untuk di tembus. Pemain tersebut adalah Demiral, pemain yang berposisi sebagai center bek dan juga bisa membantu untuk melakukan penyerangan.

Prediksi Skor

Di prediksi Newcastle akan bermain dengan tempo cepat, Newcastle tampaknya akan mengandalkan Saint Maximin yang sebagai posisi sayap. Dengan di turunkannya Maximin sebagai starter, itu akan menambah pekerjaan bagi lini pertahanan Atalanta.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pramusim 2022 antara Newcastle Utd vs Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSM Atalanta.

Link Live Streaming Newcastle United vs Atalanta

Bagi kamu pecinta khususnya Friendly match atau laga persahabatan 2022 dan ingin menyaksikan laga Newcastle united menghadapi Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.