Link Live Streaming Napoli - Mallorca Friendly Match 2022
Link Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara vs akan tersaji di jeda 2022, Laga Persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Teofilo Patini dan bisa disaksikan pada Senin 1 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB.

SSC merupakan satu tim kuat asal kasta tertinggi Liga Italia, Serie A. Sedangkan RCD adalah satu tim yang berasal dari kasta tertinggi Liga Spanyol, La Liga.

Sebelum dijadwalkan bertanding di jeda pramusim, RCD Mallorca diketahui telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba melawan tim lain.

Sementara itu, Napoli juga telah melakoni beberapa pertandingan uji coba, bahkan Napoli menang besar 10-0 di satu pertandingan uji coba yang dilakukannya di jeda pramusim 2022.

Diketahui bahwa Napoli dan Mallorca belum pernah bertanding sama sekali, sehingga pertandingan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi mereka.

Sebelum menyaksikan duel uji coba antara Napoli vs RCD Mallorca di jeda pramusim, cek prediksi skor, line up, hinggs statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Apabila dilihat dari hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, SSC Napoli diketahui mampu memetik hasil yang cukup baik. SSC Napoli mampu memetik empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Berita Terkait:  Southampton vs Villarreal: Live Streaming& Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022

28 Juli 2022 SSC Napoli vs Adana Demirspor: 2-2

17 Juli 2022 SSC Napoli vs Perugia: 4-1

14 Juli 2022 SSC Napoli vs Anaune: 10-0

22 Mei 2022 Spezia vs SSC Napoli: 0-3

15 Mei 2022 SSC Napoli vs : 3-0

Mallorca

Sementara itu, RCD Mallorca tampak juga memetik hasil yang baik di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RCD Mallorca hanya meraih lima kali kemenangan beruntun.

28 Juli 2022 Sporting Gijon vs RCD Mallorca: 0-1

22 Juli 2022 Genoa vs RCD Mallorca: 0-1

16 Juli 2022 Wieczysta Krakow vs RCD Mallorca: 0-3

23 Mei 2022 Osasuna vs RCD Mallorca: 0-2

16 Mei 2022 RCD Mallorca vs : 2-1

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, A Rrahmani, Min Jae Kim, M Olivera, G Di Lorenzo, A Z Anguissa, D Demme, P Zielinski, Khvicha K, H Lozano, V Osimhen

Mallorca: Reina, Valjent, Raillo, P Maffeo, Olivan, Battaglia, Costa, Sevilla, Sanchez, V Muqiri, Rodriguez

Preview Pertandingan

Napoli diketahui punya kekuatan tim yang sedikit lebih baik daripada Mallorca. Untuk musim ini, Napoli diketahui mendatangkan beberapa pemain baru untuk melengkapi kekuatannya seperti Leo Ostigard, Min Jae Kim, Mathias Olivera, Filippo Costa, hingga Andre Zambo Anguissa. Dengan beberapa pemain baru tersebut, Napoli diprediksi bisa mendominasi jalannya pertandingan melawan Mallorca nanti.

Berita Terkait:  Hasil Laga AS Roma vs Sunderland, Giallorossi Tumbangkan Klub Inggris

Di sisi lain, RCD Mallorca diketahui juga punya beberapa pemain baru di timnya seperti Jose Copete, Pablo Maffeo, Rodrigo Battaglia, hingga Vedat Muriqi. Beberapa amunisi baru Mallorca tersebut diprediksi bakal memberi kontribusi yang baik untuk Mallorca.

Pada pertandingan nanti, Napoli diprediksi bakal mengandalkan kekuatan sisi sayap untuk melakukan serangan serta melakukan kombinasi passing pendek dan passing panjang untuk membangun serangan. Sedangkan Mallorca diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

SSC Napoli sepertinya akan mudah untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu dikarenakan Napoli punya kekuatan pemain yang sedikit lebih baik daripada Mallorca. Akan tetapi, Malloca tentunya juga punya peluang untuk meraih kemenangan pada laga nanti, RCD Mallorca tampaknya akan memberikan perlawanan sengit pada laga nanti.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 antara Napoli – Mallorca diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan SSC Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Napoli versus Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.