Jadwal Live Streaming Napoli - Girona Friendly Match 2022
Jadwal Napoli – Girona Friendly Match

NOBARTV NEWS – Duel antara Napoli vs Girona yang akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 3 Agustus Pukul 23:30 WIB Pertandingan tersebut akan di jalani kedua klub di Stadio Teofilo Patini.

Perlu diketahui, Napoli di laga uji cobanya meraih hasil yang sangat baik. Napoli sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan sekalipun, bahkan pada saat melawan Anaunia, Napoli berhasil mencetak 10 gol tanpa balas. Laga tersebut membuktikan bahwa lini serang Napoli saat ini benar-benar tajam.

Di sisi lawan, Permainan Girona di laga uji cobanya mengalami performa naik turun. Akan tetapi di laga sebelumnya Girona berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu FC , Girona berhasil mencetak 2 gol tanpa balas.

Diketahui, sebelumnya Napoli tidak pernah bertemu dengan Girona dalam laga apapun, Pertandingan kali ini adalah laga pertemuan pertama mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Napoli melawan Girona, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Dari lima laga yang sudah dijalaninya, Napoli berhasil memenangkan 3 pertandingan dan 2 draw. Hasil tersebut cukup bagus bagi tim tersebut.

Berita Terkait:  Genoa vs Mallorca: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Duel Tim Kasta Kedua Italia vs Klub Spanyol

1 Agustus Napoli vs RCD Mallorca: 1-1

28 Juli 2022 Napoli vs Adana Demirspor: 2-2

17 Juli 2022 Napoli vs Perugia: 4-1

14 Juli 2022 Napoli vs Anaunia: 10-0

22 Mei 2022 vs Napoli: 0-3

Girona

Sedangkan di kubu lawan, Girona meraih hasil yang kurang baik, dari lima pertandingan yang sudah di jalani Girona hanya mampu memetik 2 kemenangan, 2 draw dan mengalami 1 kekalahan.

28 Juli 2022 Girona vs FC : 2-0

22 Juli 2022 Girona vs SL : 2-4

20 Juli 2022 CF Peralada vs Girona: 0-0

20 Juni 2022 Tenerife vs Girona: 1-3

12 Juni 2022 Girona vs Tenerife: 0-0

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, A Rrahmani, Min Jae Kim, M Olivera, G Di Lorenzo, A Z Anguissa, D Demme, P Zielinski, Khvicha K, H Lozano, V Osimhen

Girona: Juan Carlos, D Lopez, Bernardo E, Arnau M, Juanpe, Ramon T, A Garcia, Alex S, Samu S, V Fernandez, C Stuani.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua klub sebelumnya, Napoli lebih di unggulkan dalam laga kali ini. Sejauh ini napoli belum pernah merasakan kekalahan, ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Girona. Pasalnya, lini serang Napoli saat ini sedang moncer-moncernya. Sejauh ini Napoli berhasil mengoleksi 17 gol dalam 3 laga terakhirnya.

Berita Terkait:  Ajax vs Shakhtar Donetsk: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022

Sementara itu, Girona di laga uji cobanya menjalani pertandingan yang kurang konsisten. Akan tetapi di laga kali ini Girona akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan performanya yang lebih baik lagi. Girona di pertandingan kali ini akan mewaspadai striker Napoli yaitu, V Osimhen. Striker tersebut sangat berbahaya apabila mendapatkan kesempatan untuk menyerang, Girona bakal menjaga ketat Osimhen agar pemain tersebut tidak bisa membobol gawang mereka.

Prediksi Skor

Diprediksi Napoli akan meluncurkan serangan pada menit awal ke Girona, dengan mengandalkan kecepatan yang dimiliki oleh para pemain mereka. Akan tetapi Girona tidak akan tinggal diam, Girona tampaknya akan mengandalkan serangan balik dan memanfaatkan kesalahan yang jika dilakukan oleh para pemain Napoli.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, atau Friendly Match 2022 antara Napoli berhadapan dengan Girona diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan SSC Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Girona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Napoli versus Girona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.