Link Live Streaming Nagoya - AS Roma Friendly Match 2022

Nagoya Grampus Eight vs AS Roma: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel seru antara Nagoya Grampus versus AS Roma bakal dipersembahkan dalam , laga tersebut akan dilangsungkan di stadion Toyota pada hari Jumat tanggal 25 November 2022 pukul 17:30 WIB.

Perlu diketahui, Nagoya Grampus merupakan klub sepak bola asal yang bermain di divisi satu J League. Markas tim ini terletak di Nagoya dan pada mulanya merupakan tim perusahaan Toyota Motor Corp dan tim ini dididrikan pada sekitar tahun 1950.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Sejauh ini Nagoya Grampus hanya memiliki sebanyak 9 total trofi yang sudah diperoleh, serta Nagoya Grampus belum pernah menjuarai J League satu kalipun selama ia mengikuti pergelaran liga tersebut.

Sebelum menjalani melawan Nagoya Grampus, diketahui AS Roma di laga sebelumnya dalam pergelaran hanya mampu meraih hasil imbang pada saat menghadapi Torino. Hal tersebut membuat akan melakukan beberapa laga untuk mengisi jeda internasionalnya agar para pemain tetap fit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nagoya Grampus ebrhadapan dengan AS Roma, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi As Roma dengan Nagoya Grampus, dengan begitu kedua tim bakal tampil secara serius meskipun laga ini hanyalah pertandingan uji coba.

Berita Terkait:  Live Streaming AS Roma vs Salernitana Liga Italia Serie A Pekan ke 32

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nagoya Grampus

Hasil yang kurang baik di dapat oleh Nagoya Grampus dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui ia hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil imbang serta menelan satu kali kekalahan.

5 November 2022 vs Nagoya Grampus Eight: 0-1

29 Oktober 2022 Nagoya Grampus Eight VS : 2-1

8 Oktober 2022 Kyoto Sanga FC VS Nagoya Grampus Eight: 1-1

1 Oktober 2022 Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F Marinos: 0-4

17 September 2022 Nagoya Grampus Eight vs Sanfrecce Hiroshima: 0-0

AS Roma

Di sisi lawan juga menelan hasil yang kurang baik di lima laga yang sudah ia jalani, diketahui AS Roma hanya bisa mendapat dua kemenangan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan.

13 November 2022 AS Roma vs Torino: 1-1

10 November 2022 : 1-1

7 November 2022 AS Roma vs Lazio: 0-1

04 November 2022 AS Roma vs 1945: 3-1

01 November 2022 vs AS Roma: 1-3

Prediksi Line Up

Nagoya Grampus Eight: S Langerak, S Nakatani, H Fuji, Y Maruyama, S Inagaki, Y Soma, R Morishita, R Nagaki, T Shigehiro, Mateus, Naldinho.

Berita Terkait:  Salernitana vs Galatasaray: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 i Granata Lawan Cimbom Aslan

AS Roma: M Svilar, G Mancini, C Smalling, W Bianda, F Tripi, N Matic, E Bove, Ebrima Darboe, E Shomurodov, A Belotti, C Volpato.

Preview Pertandingan

Dengan memiliki pengalaman yang segudang dan mempunyai komposisi tim yang lebih bagus, bisa dipastikan AS Roma bakal mendominasi jalanya pertandingan sepenuhn ya pada sore hari nanti.

Akan tetapi, Nagoya Grampus juga bakal tampil lebih percaya diri. Karena laga nanti akan dilangsungkan di markasnya, dengan banyak dukungan dari warga negara itu akan membuat para pemain Nagoya Grampus lebih tambah bersemangat.

Sementara itu, AS Roma hanya akan membawa beberapa pemain bintangnya. Dikarenakan banyaknya pemain AS Roma yang terpanggil oleh negaranya untuk ikut serta dalam kompetisi 2022.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming Nagoya Grampus vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Nagoya Grampus vs Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses