Link Live Streaming UE Olot vs Barcelona
Link

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan Laga Persahabatan atau antara di jeda 2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Camp Municipal d Olot dan bisa disaksikan pada Kamis 14 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Barcelona sebelumnya diketahui telah melakoni pertandingan ujicoba di jeda 2022.

Sementara itu, laga melawan Barcelona akan menjadi pertandingan ujicoba pertama bagi UE Olot di jeda 2022 ini.

Dilansir dari laman resmi Barcelona, Barcelona membawa sebanyak 21 pemain di ajang pramusim 2022, dari 21 pemain tersebut didominasi oleh para pemain muda yang tergabung di Barcelona B.

Tampaknya, Barcelona ingin mencoba performa pemain mudanya yang hendak dipromosikan ke skuad utama Barcelona.

Selain membawa tim muda, Barcelona juga diketahui membawa rekutan barunya, Franck Kessie.

Franck Kessie merupakan pemain baru Barcelona yang didatangkan dari tim raksasa Italia, AC Milan.

Sebelum menyaksikan pertandingan ujicoba antara UE Olot vs Barcelona di pramusim 2022, simak prediksi hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir UE Olot dan Barcelona

UE Olot

Jika dilihat pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, UE Olot tampak menuai hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa UE Olot tidak terkalahkan, mampu mencatat empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Berita Terkait:  Blackpool vs Everton: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Sesama Tim Inggris

22 Mei 2022 UE Olot vs Tenerife B: 1-0

16 Mei 2022 UE Olot vs Girona B: 1-1

7 Mei 2022 UE Olot vs Sant Andreu: 1-0

24 April 2022 UE Olot vs Vilassar Mar: 2-1

15 April 2022 Sants vs UE Olot: 2-3

Barcelona

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Barcelona juga mampu meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

25 Mei 2022 A Leagues All Stars vs Barcelona: 2-3

23 Mei 2022 : 0-2

16 Mei 2022 vs Barcelona: 0-0

11 Mei 2022 : 3-1

8 Mei 2022 Real Betis vs Barcelona: 1-2

Prediksi Line Up UE Olot vs Barcelona

UE Olot: A Batalla, G Batalla, G Pereira, O Ayala, A Blazquez, O Serrano, Eric Vilanova, Arnau Coris, Jordi X, E Forgas, Ferran B

Barcelona: Ter Stegen, Chadi Riad, Alex Balde, Mika Marmol, M Casado, Pedri, Pjanis, Kessie, Ansu Fati, Aubameyang, I Akhomach

Berita Terkait:  Jadwal Barcelona vs Juventus Laga Pramusim 2022, Duel Seru Lewandowski versus Pogba

Prediksi Laga UE Olot vs Barcelona

Duel antara dua tim asal Spanyol ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, meskipun hanya sebuah Laga Persahabatan di jeda pramusim 2022.

Bakal memakai beberapa pemain muda, Barcelona diprediksi bakal bisa bermain lebih mendominasi pada laga nanti. Sementara itu, UE Olot tampaknya bakal bermain lebih menunggu.

Meskipun membawa banyak pemain muda di ajang pramusim, Barcelona tetap juga membawa beberapa pemain senior seperi Ter Stegen, Aubameyang, hingga Dest. Adanya pemain-pemain senior tersebut tentunya bakal menenangkan para pemain muda yang akan bertanding nanti.

Lantas siapakah yang bakal menjadi pemenang di laga nanti? Jangan lewatkan keseruan pertandingan ujicoba antara UE Olot vs Barcelona, saksikan langsung melalui di akhir artikel ini.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bertanding hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan 2022 antara UE Olot vs Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming UE Olot vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau 2022 dan ingin menyaksikan laga UE Olot vs Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.