Link Live Streaming Singapura vs Malaysia
Link

NOBARTV NEWS – Ajang Tri Nations akan menghadirkan Laga Persahabatan antara Timnas Singapura vs Malaysia, pertandingan ini akan digelar di Nasional Singapura dan dapat disaksikan pada Sabtu 26 pukul 19.00 WIB.

Tri Nations merupakan ajang yang diikuti tiga tim Tenggara, Timnas Singapura, , dan Timnas Filipina. Ajang ini digelar di Stadion Nasional Singapura.

Ketiga tim tersebut akan bertemu satu sama lain, bagi Timnas Singapura, melawan Malaysia adalah laga pertamanya di ajang Tri Nations. Di sisi lain, melawan Singapura merupakan laga kedua bagi Malaysia lantaran sebelumnya Malaysia melawan Filipina.

Pada laga melawan Filipina tang digelar pada 23 Maret 2022, Timnas Malaysia berhasil menang dengan skor akhir 2-0.

Diketahui bahwa Timnas Malaysia terakhir kali bertanding melawan Timnas Singapura pada 20 Maret 2019 dalam ajang National Airmarine Cup, pada laga tersebut Timnas Singapura berhasil mengalahkan Timnas Malaysia dengan skor 1-0.

Jelang laga melawan Malaysia, dua pemain Singapura tidak bisa ikut, mereka adalah Iqram Rifqi dan Anumanthan Kumar. Di sisi Malaysia, mereka tidak membawa tiga pemainnya jelang melawan Singapura, mereka adalah Syamih Safari, Darren Lok, dan Rahadiazli Rahalim.

Sebelum manyaksikan keseruan laga Singapura vs Malaysia, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Singapura dan Malaysia

Timnas Singapura

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Singapura tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

25 Desember 2021 vs Singapura: 4-2

22 Desember 2021 Singapura vs Indonesia: 1-1

18 Desember 2021 Thailand vs Singapura: 2-0

14 Desember 2021 Singapura vs Timor Leste: 2-0

9 Desember 2021 Filipina vs Singapura: 1-2

Timnas Malaysia

Timnas Malaysia tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa mereka bisa menang tiga kali dan dua kali mengalami kekalahan.

23 Maret 2022 Malaysia vs Filipina: 2-0

19 Desember 2021 Malaysia vs Indonesia: 1-4

12 Desember 2021 vs Malaysia: 3-0

9 Desember 2021 Malaysia vs : 4-0

6 Desember 2021 Kamboja vs Malaysia: 1-3

Prediksi Line Up Singapura vs Malaysia

Timnas Singapura: Syazwan Buhari, Zulqarnaen Suzliman, Irfan Fandi, Amirul Adli, Nazrul Nazari, Shahdan Sulaiman, Hami Syahin, Zulfahmi Arifin, Shawal Anuar, Hafiz Nor, Ikhsan Fandi Ahmad

Timnas Malaysia: Farizal Marlias, Dion Cools, Shahrul Saad, Khuzaimi Piee, La’Vere Corbin-Ong, Safiq Rahim, Syamer Kutty Abba, Kogileswaran Raj, Arif Aiman Hanapi, Syafiq Ahmad, Akhyar Rashid

Prediksi Laga Singapura vs Malaysia

Timnas Malaysia tentunya punya dorongan semangat yang lebih pada laga melawan Singapura nanti lantaran mampu mengalahkan Filipina pada pertandingan terakhirnya. Di sisi lain, sebagai tim tuan rumah, Timnas Singapura juga tentunya ingin meraih hasil maksimal, oleh karena itu laga antara Timnas Singapura vs Malaysia diprediksi akan berjalan sengit.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga antara Timnas Singapura vs Malaysia diprediksi akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Timnas Malaysia.

Link Live Streaming Singapura vs Malaysia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan Internasional dan ingin menyaksikan laga Singapura vs Malaysia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.