Link Live Streaming Inggris vs Swiss
Inggris vs Swiss

NOBARTV NEWS – Laga Persahabatan antara Inggris vs Swiss akan tersaji di jeda internasional bulan Maret 2022 ini, pertandingan itu akan digelar di Stadion Embley dan bisa disaksikan pada Minggu 27 Maret 2022 pukul 00.30 WIB.

Jeda internasional bulan Maret 2022 dimanfaatkan Timnas Inggris dan Swiss untuk melakukan laga persahabatan. Pertandingan tersebut juga bisa dimanfaatkan kedua tim untuk meramu strategi guna menatap PPiala Dunia 2022 Qatar nanti.

Diketahui bahwa Timnas Inggris dan Timnas Swiss telah dipastikan lolos ke Qatar.

Jelang laga melawan Timnas Inggris nanti, ada dua pemain Timnas Swiss yang akan absen, dan dua pemain tersebut adalah kiper Yann Sommer dan Philipp Kohn.

Di sisi Timnas Inggris, ada lima pemain yang diragukan untuk tampil melawan Swiss, lima pemain itu adalah Ssron Ramsdale, Reece James, Tresnt Alecander Arnold, Tammy Abraham, dan Bukayo Saka.

Pertemuan terakhir antara Timnas Inggris dan Timnas Swiss terjadi pada 9 Juni 2019 di Estadio Dom Afonso Henriques, pada laga tersebut Timnas Inggris berhasil mengalahkan Swiss melalui drama adu penalti dengan skor 5-6.

Statistik Lima Laga Terakhir Timnas Inggris dan Swiss

Timnas Inggris

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Inggris tampak menuai hasil yang cukup bagus, mereka bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

16 November 2021 San Marino vs Inggris: 0-10

13 November 2021 Inggris vs Albania: 5-0

13 Oktober 2021 Inggris vs Hongaria: 1-1

10 Oktober 2021 vs Inggris: 0-5

9 September 2021 vs Inggris: 1-1

Timnas Swiss

Sama seperi hasil yang didapat oleh Timnas Inggris, Timnas Swiss juga bisa meraih tiga kali kemenangan dan menuai hasil imbang dua kali dalam lima laga terakhir yang dijalaninya.

16 November 2021 Swiss vs Bulgaria: 4-0

13 November 2021 vs Siwss: 1-1

13 Oktober 2021 Lutiania vs Swiss: 0-4

10 Oktober 2021 Swiss vs Utara: 2-0

9 September 2021 Irlandia Utara vs Swiss: 0-0

Prediksi Line Up Inggris vs Swiss

Timnas Inggris: Jordan Pickford, Kyle Walker-Peters, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw, Jude Bellingham, Declan Rice, Mason Mount, Phil Foden, , Jack Grealish

Timnas Swiss: Gregor Kobel, Silvan Widmer, Fabian Schar, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez, Djibril Sow, Remo Freuler, Ruben Vargas, Xherdan Shaqiri, Steven Zuber, Breel Embolo

Prediksi Laga Inggris vs Swiss

Pertandingan melawan Swiss nanti merupakan laga internasional pertama bagi Timnas Inggris usai berlaga di . Selain itu, melawan Swiss merupakan laga pertama untuk sesi pertandingan uji coba bagi Timnas Inggris di bulan Maret 2022 ini, sebelum mereka berlaga juga melawan Pantai Gading di akhir Maret 2022.

Sama seperti Inggris, setelah berlaga melawan Inggris nanti Swiss dijadwalkan melakukan laga uji coba lagi di akhir bulan Maret 2022 melawan Kosovo.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, Laga Persahabatan antara Inggris vs Swiss diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Inggris.

Link Live Streaming Inggris vs Swiss

Bagi kamu pecinta khususnya laga persahabatan internasional dan ingin menyaksikan laga Inggris vs Swiss, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.