Link Live Streaming FC Lugano vs Inter Milan
Link

NOBARTV NEWS – Laga Persahabatan antara akan hadir di jeda pramusim 2022, laga tersebut bakal digelar di Stadion Cornaredo dan bisa disaksikan pada Selasa 12 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

FC Lugano merupakan klub asal , sementara itu Inter Milan merupakan runner up Serie A musim lalu.

Inter Milan diketahui terakhir kali bertanding melawan FC Lugano pada 18 Agustus 2021, pada pertandingan tersebut Inter Milan mampu mengalahkan FC Lugano dengan skor akhir 2-3.

Untuk musim depan, Inter Milan akan diperkuat dengan beberapa pemain baru seperti Mkhitaryan hingga Andre Onana. Dan diprediksi pemain tersebut bakal tampil melawan FC Lugano di ajang pramusim.

Selain itu, Inter Milan juga kembali mendatangkan striker ganas asal Belgia, , diketahui bahwa musim lalu Lukaku sempat berseragam Chelsea FC.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara , simak prediksi line up hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir FC Lugano dan Inter Milan

FC Lugano

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Lugano tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

Berita Terkait:  Brescia vs Sampdoria: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Duel Laga Klub Italia

30 Juni 2022 FC Lugano vs Ingolstadt: 0-1

28 Juni 2022 Kaiserslautern vs FC Lugano: 3-4

18 Juni 2022 d’Oro vs FC Lugano: 0-10

22 Mei 2022 Basel vs FC Lugano: 2-1

20 Mei 2022 FC Lugano vs Zurich: 2-1

Inter Milan

Inter Milan juga tampal cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Inter Milan bisa memetik lima kali kemenangan beruntun.

22 Mei 2022 Inter Milan vs Samdoria: 3-0

16 Mei 2022 Cagliari vs Inter Milan: 1-3

12 Mei 2022 : 2-4

6 Mei 2022 Inter Milan vs Empoli: 4-2

1 Mei 2022 vs Inter Milan: 1-2

Prediksi Line Up FC Lugano vs Inter Milan

FC Lugano: S Osigwe, Reto Z, M Facchinetti, K Hajrizi, Yuri, A Durrer, J Sabbatini, M Haile Selassie, H Mahmoud, M El Amine A, I Aliseda

Inter Milan: A Onana, M Skriniar, D’Ambrosio, D Dumfries, R Gosens, R Gagliardini, K Asllani, N Barella, H Mkhitaryan, R Lukaku, L Martinez

Prediksi Laga FC Lugano vs Inter Milan

Laga Persahabatan antara FC Lugano vs Inter Milan diprediksi bakal berjalan seru dan menarik meskipun hanya sebuah laga ujicoba. Kedua tim tentunya ingin meraih hasil positif, di samping ingin mencoba beberapa performa pemain barunya.

Berita Terkait:  Hasil Laga Paris Saint Germain vs Kawasaki Frontale, PSG Libas Tim Jepang di Friendly Match 2022

Secara kualitas, Inter Milan sedikit lebih baik daripada FC Lugano. Pada laga nanti Inter Milan diprediksi bakal mampu bermain menguasai pertandingan.

Inter Milan diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek antar pemain untuk melakukan serangan, selain itu Inter Milan juga tampaknya akan mengandalkan kekuatan pemain depannya seperti Lukaku hingga Martinez untuk melakukan serangan.

Di sisi lain, FC Lugano diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat untuk melakukan serangan ke lini pertahanan FC Lugano.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan 2022 antara FC Lugano vs Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming FC Lugano vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Persahabatan atau 2022 dan ingin menyaksikan laga FC Lugano vs Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.